PEMBERDAYAAN PEDAGANG DUREN MELALUI STRATEGI PROMOSI INOVATIF PADA DESA KEKAIT LOMBOK BARAT
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
S. Nurhayati, M. I. Fasa, R. Panjaitan, D. Indriyani, and R. M. Fadlyansyah, “Digital Marketing Literacy for Marginalized Society To Improve Society’S Economic Empowerment,” Pros. ICoISSE, vol. 1, no. 1, pp. 505–516, 2020.
S. Sundari and H. D. Lestari, “PEMASARAN DIGITAL DALAM KEWIRAUSAHAAN,” WIKUACITYA J. Pengabdi. Kpd. Masy., vol. 1, no. 1, pp. 94–99, 2022, doi: 10.56681/wikuacitya.v1i1.23.
T. Rohmawati, E. Selvia, E. Monica, R. Welizaro, and H. Saputra, “Teknologi pemasaran digital untuk branding,” J. Inf. Syst. Applied, Manag. Account. Res., vol. 5, no. 3, p. 638, 2021, doi: 10.52362/jisamar.v5i3.479.
G. Octavia and W. P. Sari, “Bentuk Komunikasi Pemasaran Digital ST22 Consulting,” Prologia, vol. 2, no. 2, p. 339, 2019, doi: 10.24912/pr.v2i2.3598.
H. F. Mavilinda, A. Nazaruddin, N. Nofiawaty, and L. D. Siregar, “Menjadi ‘UMKM Unggul’ Melalui Optimalisasi Strategi Pemasaran Digital dalam Menghadapi Tantangan Bisnis di Era New Normal,” Sricommerce J. Sriwij. Community Serv., vol. 2, no. 1, pp. 17–28, 2021, doi: 10.29259/jscs.v2i1.29.
S. S. Alitriyanti, I. R. Prodi, M. Komunikasi, and I. Komunikasi, “Pemanfaatan Konten Komunikasi Pemasaran Digital Melalui Konten Interaksi,” Bandung Conf. Ser. Commun. Manag. , vol. 2, no. 2, pp. 782–786, 2022.
S. Priambada, “Manfaat penggunaan media sosial pada usaha kecil menengah (UKM),” SESINDO 2015, vol. 2015, 2015.
A. D. Riyanto and M. F. Noeris, “Pelatihan Pemanfaatan Media Sosial sebagai Media Promosi Online untuk Pelaku UMKM di Cilacap,” J-ABDIPAMAS (Jurnal Pengabdi. Kpd. Masyarakat), vol. 2, no. 2, pp. 53–57, 2018.
K. Srirejeki, “Aplikasi Media Sosial untuk Pemberdayaan USAha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Era Ekonomi Digital,” Masy. Telemat. Dan Inf., vol. 7, no. 1, p. 233770, 2016.
S. Sudirwo, A. Nurriqli, and M. Risanta, “Pemanfaatan Instagram bagi Pengembangan Pemasaran Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Banjarbaru,” J. Ris. Inspirasi Manaj. Dan Kewirausahaan, vol. 5, no. 1, pp. 50–57, 2021.
P. PIRMANSYAH, “EFEKTIVITAS PEMANFAATAN JEJARING SOSIAL (FACEBOOK) SEBAGAI MEDIA BISNIS ONLINE DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pada Toko Furniture Di Kabupaten Pesisir Barat).” UIN RADEN INTAN LAMPUNG, 2022.
G. Farell, T. Thamrin, and I. Novid, “Pelatihan pemanfaatan digital marketing dalam pengembangan pemasaran dan kewirausahaan UKM pada Kota Sawahlunto,” Suluah Bendang J. Ilm. Pengabdi. Kpd. Masy., vol. 19, no. 1, pp. 42–47, 2019.
I. Suryani, “Pemanfaatan media sosial sebagai media pemasaran produk dan potensi Indonesia dalam upaya mendukung ASEAN community 2015.(Studi Social media marketing pada twitter kemenparekraf ri dan facebook disparbud provinsi jawa barat),” J. Komun., vol. 8, no. 2, pp. 123–138, 2014.
F. F. Nurussofiah, U. Karimah, S. Khodijah, and U. Hidayah, “Penerapan Media Sosial Sebagai Media Pemasaran Online Di Era Globalisasi,” Dev. J. Community Engagem., vol. 1, no. 2, pp. 127–143, 2022.
DOI: https://doi.org/10.31764/jp-publik.v3i2.20952
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.