Midwifery Journal: Jurnal Kebidanan UM. Mataram

Midwifery journal merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Program Studi DIII Kebidanan FIK-UM. Mataram. Midwifery journal memuat naskah hasil penelitian di bidang ilmu kebidanan dan ilmu kesehatan masyarakat. Ruang lingkup dari Midwifery Journal berupa hasil penelitian dan  kajian analitis berisi artikel ilmiah tentang kesehatan ibu dan anak. Informasi lengkap untuk pemuatan jurnal dan petunjuk penulisan jurnal tersedia di dalam setiap terbitan. Jurnal yang masuk akan melalui proses seleksi. Jurnal ini terbit dua kali dalam satu tahun.

Jurnal ini berisi hasil-hasil penelitian dalam bidang ilmu kebidanan dan ilmu kesehatan masyarakat meliputi asuhan kebidanan kehamilan, asuhan kebidanan persalinan, asuhan kebidanan nifas, asuhan neonatus, BBL dan Balita serta anak pra sekolah, kesehatan reproduksi, kebidanan komunitas, keluarga berencana dan gizi.


Journal Homepage Image

Announcements

 

CALL FOR PAPER

 

Yth. Bapak/Ibu Peneliti, Dosen, Laboran, Pemerhati Kebidanan (termasuk Keperawatan), dsb.

Kami menerima publikasi:

Vol. 3 No. 1 Januari 2018 || Vol. 3 No. 2 Juni 2018

Adapun cakupan publikasi berupa hasil-hasil penelitian dalam bidang ilmu kebidanan dan ilmu kesehatan masyarakat meliputi asuhan kebidanan kehamilan, asuhan kebidanan persalinan, asuhan kebidanan nifas, asuhan neonatus, BBL dan Balita serta anak pra sekolah, kesehatan reproduksi, kebidanan komunitas, keluarga berencana dan gizi. Download Template disini.

 
Posted: 2018-01-24 More...
 
More Announcements...