Search


 
Issue Title
 
Vol 6, No 1 (2022): Maret UPAYA PENINGKATAN STRATEGI BERSAING USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH MELALUI INOVASI DESAIN KEMASAN DAN PEMASARAN PRODUK DI KABUPATEN KARAWANG Abstract  PDF
Ahmad Almaududi Nur Ahmas, Tris Sutrisno, Ina Ratnasari
 
Vol 7, No 2 (2023): June UPAYA PENINGKATAN PEMASARAN SENTRA WISATA KULINER PENJARINGANSARI PASCA PSBB COVID-19 DI SURABAYA Abstract  PDF
Reza Tianto, Titis Puspitaningrum, Rr. Iramani, Wiwik Lestari, Muhammad Al Hafidz
 
Vol 4, No 1 (2020): November DASI GANDA ( WADAH PROMOSI DENGAN GAYA BERBEDA ) DI ERA INDUSTRI 4.0 DENGAN PEMANFAATAN PLATFORM BAGI PENGRAJIN SANDAL C’KER Abstract  PDF
Galang Abdul Aziz, Nadila Al Azhar, Fauzan Aufa Pradiva, Oryz Agnu Dian Wulandari
 
Vol 5, No 1 (2021): Desember PENETAPAN BRAND AMBASSADOR SEBAGAI UPAYA STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN “RUANGGURU” DI ERA PANDEMI COVID-19 Abstract  PDF
Ni Putu Stiti Ayuningtyas, Ni Luh Putu Sariani, Desak Made Sukarnasih
 
Vol 7, No 2 (2023): June PEMBERDAYAAN IBU-IBU PKK KELURAHAN TOMANG MELALUI PELATIHAN PEMBUATAN BOUQUET SNACK DAN PEMASARAN SECARA DIGITAL SEBAGAI ALTERNATIF USAHA Abstract  PDF
Devit Setiono, Dewi Kusumaningsih, Rusdah Rusdah, Ahmad Pudoli, Triana Anggraini
 
Vol 4, No 3 (2021): Agustus PEMBERDAYAAN PRODUKSI TAHU BAKSO DAN KETAN LUPIS, DI KELURAHAN PRENGGAN KOTA GEDE, YOGYAKARTA Abstract  PDF
Juhari Juhari, Ulung Pribadi, Rossi Maunofa Widayat
 
Vol 7, No 1 (2023): March STRATEGI DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK GENTENG DESA KARANGLO KABUPATEN JOMBANG Abstract  PDF
Ririn Febriyanti, Yuyun Cahya Ningsih, Renaldi Pamungkas
 
Vol 6, No 2 (2022): Juni PENINGKATAN KETERAMPILAN STANDAR KESEHATAN PADA KEMASAN MAKANAN DAN PEMASARAN DIGITAL PEDAGANG PASAR SULTAN Abstract  PDF
Sartika Puspita, Agustin Wulan Suci Dharmayanti, Dwi Aji Nugroho, Anggun Kharisma Putri
 
Vol 4, No 3 (2021): Agustus PELATIHAN DIGITAL MARKETING BAGI ANGGOTA NASYIATUL AISYIYAH PURBALINGGA DALAM MENGHADAPI ERA PASAR GLOBAL DAN PENGEMBANGAN INDUSTRI KREATIF Abstract  PDF
Siti Alvi Sholikhatin, Wanda Fitrianingsih, Sahira Dhiyaulhaq
 
Vol 6, No 2 (2022): Juni MEMBANGUN JIWA WIRAUSAHA SANTRI PONPES AL-FALAH PUGER MELALUI PENDAMPINGAN PRODUK VARIASI OLAHAN IKAN SERTA STRATEGI E-COMMERCE MARKETING Abstract  PDF
Niswatul Imsiyah, Tiara Tiara, Titin Kartini
 
Vol 7, No 4 (2023): Desember PENDAMPINGAN UMKM DAN DIGITAL MARKETING KEPADA WARGA BINAAN LAPAS PEREMPUAN KELAS II B KUPANG Abstract  PDF
Clarce Sarliana Maak, Yonas Ferdinand Riwu, Rolland Epafras Fanggidae, Jachielin Helvinda Lada
 
Vol 4, No 3 (2021): Agustus PELATIHAN DESAIN GRAFIS UNTUK MENINGKATKAN PEMASARAN PADA CV. LAUTAN MAS Abstract  PDF
Baringin Sianipar, Preddy Marpaung, Dedi Candro Parulian Sinaga
 
Vol 7, No 1 (2023): March OPTIMALISASI USAHA GLAMPING (GLAMOROUS CAMPING) MELALUI PELATIHAN DIGITAL MARKETING DAN FUN ENGLISH BAGI PENGELOLA CENDHANI PARK GLAMPING JEMBER Abstract  PDF
Nodistya Septian Indrastana, Renata Kenanga Rinda, Enik Rukiati, Yuslaili Ningsih, Vigo Dewangga, Shafira Arraafi Putri, Nammira Adjani Ramadhina
 
Vol 4, No 3 (2021): Agustus PEMBERDAYAAN USAHA MELALUI SISTEM BIOFLOK, MANAJEMEN KEUANGAN DAN STRATEGI PEMASARAN DI DUSUN BENGKEL Abstract  PDF
Herawati Khotmi, Baehaki Syakbani, Sukma Hidayat Kurnia Abadi, Ulfiani Asdiansyuri, Hengki Samudra, Khaerul Hadi
 
Vol 6, No 1 (2022): Maret OPTIMASI UMKM DI KEC.KEDUNGBANTENG KAB.BANYUMAS MELALUI PENDEKATAN IPTEK GUNA KETAHANAN EKONOMI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Abstract  PDF
Primandani Arsi, Pungkas Subarkah, Trian Damai, Azizan Nurhakim
 
Vol 4, No 2 (2021): April ECOPRINT WUJUD EKONOMI KREATIF BERBASIS WIRAUSAHA DAN KEARIFAN LOKAL DUSUN KEKEP, PARAKAN, TEMANGGUNG Abstract  PDF
Astiwi Kurniati, Rio Mahardika, Irin Febri Ikhtiarawati, Andrei Surya Darma, Salistina Ayu Rizqi, Vivi Nuraini
 
Vol 7, No 3 (2023): September PENDAMPINGAN UMKM MENUJU INDUSTRI KREATIF MELALUI IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING KEPADA PELAKU UMKM DESA KEDUNGDALEM, KABUPATEN PROBOLINGGO Abstract  PDF
Dwi Sukma Novitasari, Marseto Marseto, Fauzatul Laily Nisa
 
Vol 5, No 1 (2021): Desember PROMOSI EVENT BUDAYA LOKAL BERBASIS PEMASARAN DIGITAL RINTISAN DESA WISATA BRANJANG Abstract  PDF
Tutik Tutik, Heni Krisnatalia, Y.R. Satato, Solichoel Solichoel, Syamsul Hadi
 
Vol 7, No 2 (2023): June STRATEGI E-BRANDING DALAM RANGKA PENGUATAN PEMASARAN PADA KELOMPOK WANITA TANI TEGAL SEJAHTERA Abstract  PDF
Aulia Fashanah Hadining, Kirana Rukmayuninda Ririh, Ulinnuha Latifa, Reni Rakhmadewi
 
Vol 4, No 1 (2020): November PEMANFAATAN MICROSOFT POWERPOINT SEBAGAI SOLUSI STRATEGI VISUAL DIGITAL MARKETING UNTUK UMKM DI MASA PANDEMI Abstract  PDF
Alvian Alrasid Ajibulloh
 
Vol 6, No 3 (2022): September PELATIHAN STRATEGI PEMASARAN DIGITAL BAGI KOMUNITAS DIGITAL MARKETER PURWOKERTO Abstract  PDF
Siti Alvi Sholikhatin, Wanda Fitrianingsih, Fedina Fujiyanti
 
Vol 5, No 1 (2021): Desember “ORANG KAMPUNG”, PEMASARAN DIGITAL, DAN KEBIJAKAN PUBLIK: SEBUAH TINJAUAN DAN AGENDA PENELITIAN. STUDI KASUS : PEMASARAN TRADISIONAL SONGKO RECCA Abstract  PDF
Rulinawaty Rulinawaty, Risnashari Risnashari, Ranak Lince
 
Vol 6, No 3 (2022): September SHARING SESSION DESAIN LABEL DAN ONLINE MARKETING MAKANAN TRADISIONAL DI LINGKUNGAN PAUD GUNA MENDORONG SOCIOPRENEUR Abstract  PDF
Arita Witanti, Triana Noor Edwina Dewayani Soeharto, Domnina Rani Puna Rengganis
 
Vol 8, No 1 (2024): March Pelatihan digital marketing pupuk organik dekomposer microbacter alfaafa-11 pada kube pemuda gubuk timuk kecamatan Terara Abstract  PDF
Rini Endang Prasetyowati, Muhammad Joni Iskandar, Muhammad Anwar, Elwani Hidayati, Riswan Riswan
 
Vol 6, No 3 (2022): September OPTIMALISASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL PADA UMKM SE-KECAMATAN BULAK DALAM ERA DISRUPSI Abstract  PDF
Luluk Desva Fitriah, Anisa Amirotun Nabila, Boston Tambunan, Cahya Gutama Putra, Fauziah Putri Indi Rahmawati, Muhammad Wildan Firmansyah, Nur Mahmuda, Siti Nurista Fitriani, Yanuar Tyas Suganda, Didiek Tranggono
 
1 - 25 of 43 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"