Kajian Empiris Penerapan Media Sosial dan Marketplace pada UMKM di Kabupaten Banyumas
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Albana, I., & Santiko, I. (2022). Strategi Peningkatan Kemampuan Marketing Melalui Sosial Media pada UMKM Bangkit Wilayah Banyumas. Jurnal of Abdimas Ampera Published By Aptikom Sumsel, 1(1), 1–7.
Febriyantoro, M. T., & Arisandi, D. (2018). Pemanfaatan Digital Marketing bagi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah pada Era Masyarakat Ekonomi ASEAN. JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara, 1(2), 61–76.
Hadi, D. F., & Zakiah, K. (2021). Strategi Digital Marketing bagi UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) untuk Bersaing di Era Pandemi. Competitive, 16(1), 32–41.
Kirana, D. H. (2021). Peningkatan Kesejahteraan UMKM Melalui Strategi Digital Marketing. Kumawula : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(1), 124–130.
M, A. Z. (2020). UMKM Banyumas Dibekali Keterampilan Pemasaran Digital. URL: https://jateng.antaranews.com/berita/351616/umkm-banyumas-dibekali-keterampilan-pemasaran-digital. Diakses tanggal 13 Februari 2023.
Muhammadiyah HAMKA, U. (2022). Peran Digital Marketing pada UMKM di Kedai Kopi 272. Jurnal Paradigma Ekonomika, 17(2), 2085–1960.
Priyo Nugroho, A., & Rahman, A. (2022). Digitalisasi dan Keberlangsungan UMKM Kuliner Halal Selama Pandemi Covid-19. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 8(02), 1654–1660.
Saifuddin, M. (2021). Digital Marketing : Strategi yang Harus Dilakukan UMKM Saat Pandemi Covid-19. Jurnal Bisnis Terapan, 5(1), 115–124.
Widiastuti, T., Azzahra, F., Prasetyani, E. T., & Fatkhur, D. F. I. (2021). Strategi Digital Marketing untuk Peningkatan Penjualan Jajan Tradisional UMKM di Kelurahan Mlatibaru Semarang. Jurnal Riptek, 15(1), 67–69.
Yulita, R. (2021). Strategi Pemasaran Berbasis Digital untuk Peningkatan Pendapatan Pelaku UMKM di Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai. Jurnal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Jotika, 1(1), 1–5.
Yuwana, S. I. P. (2020). Coronanomics: Strategi Revitalisasi UMKM Menggunakan Teknologi Digital di Tengah Pandemi Covid-19. Journal of Technopreneurship on Economics and Business Review, 2(1), 47–59.
Refbacks
- There are currently no refbacks.