Strategi Dinas Pariwisata Provinsi NTB Dalam Mempromosikan Distinasi Wisata Halal dan kuliner halal Di Kota Mataram
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A. Yoeti Oka Pengantar Ilmu , Edisi Revisi (Bandung: Penerbit Angkasa,2010),
Antari Ni Luh Sili “Peran Industri Terhadap Penerimaan Pendapatan Asli Daerah Kab.Gianyar,” Jurnal Perhotelan dan , Vol. 3 No.1 (TBL. 2013)
Anonim, (2015) www.disbudpar.ntbprov.go.id, 2015
Anonim, (2015) http;//gayahidup.republika.co.id/29 Maret 2016
Andre Hardjana2016 Komunikasi Organisasi Strategi & Kompetensi Kompas Media Nusantara Jakarta
Afifudin, 2012.Metode Penelitian Kualitatif. Penerbit PT CV Pustaka Setia Bandung.
Battour, Mohamed and Mohd Nazari Ismail, “Halal Tourism: Concepts, Practices, Challenges And Future”
David, Mario. 2012. Skripsi. Strategi Promosi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Selatan
Data Usaha Pariwisata (Direktori) Provinsi Nusa Tenggara Barat, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat, Tahun 2012. DinasKebudayaan dan Pariwisata Kota Mataram, (www.disbudpar.mataramkota.go.id), Tahun 2013.
Gunawan, 2014.Metode Penelitian Kualitatif Teori dan Prakrek.Penerbit Bumi Aksara Jakarta.
Husen Umar, Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis ( Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada, 2004).
ISSN print 2087-1716 ISSN online 2548-7779 ILKOM Jurnal Ilmiah Volume 9 Nomor 3 Desember 2017 Copyright © 2017 – ILKOM Jurnal Ilmiah -- All rights reserved | 325 ANALISA STRATEGI PENGEMBANGAN E- TOURISM SEBAGAI PROMOSI PARIWISATA DI PULAU LOMBOK
Ismail Solihin. “Manajemen Strategik”,PT. Gelora Aksara Pratama,: (1 Maret 2012)
I Gde Pitana. Gayatri, P.G. Sosiologi Pariwisata(Yogyakarta:Andi,2005). Inu Kencana, Pengantar Ilmu Pariwisata ( Jakarta: Mandar Maju, 2009).
Ismayanti. Pengantar Pariwisata. (Bandung : Grasindo, 2010). Jurnal Sospol, Vol 4 No 2 (Juli – Desember 2018),
Jurnal Hamdan, H., Issa, ZM., Abu, N, dan Jusoff, K. 2013. Purchasing Decisions among Muslim Consumers of Processed Halal Food Products. Journal of Food Products Marketing. 19(1): 54-61.
Journal of Halal Product and Research (JHPR) Vol. 01 No.02, Mei-November 2018
Journal of Halal Product and Research (JHPR) Vol. 01 No.02, Mei- November 2018 © Copyright by Pusat Riset dan Pengembangan Produk Halal Universitas Airlangga | e-ISSN: 2654-9778
Jurnal Laporan Akhir Kajian Pengembangan Wisata Syariah, 2015, oleh Asisten Deputi Penelitian Dan Pengembangan Kebijakan Kepariwisataan Deputi Bidang Pengembangan Kelembagaan Kepariwisataan Kementerian Pariwisata, Jurnal – Artikel Muh. Baihaqi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Mataram
Keith Butterick 2012 Pengantara Public Relations Teori dan Praktik PT. Raja Grafindo perkasa Jakarta
Kotler Philip, Dasar-Dasar Pemasaran, Penerbit PT. Midas Surya Grafindo, Jakarta, 1987.
Laksana, Fajar. 2010.Efektifitas Menejemen Pemasaran pariwisata. Yogyakarta; Graha Ilmu
Muhammad Budyatna 2012 Komunikasi Bisnis edisi pertama Kencana prenada media group Rawamangun.
Muhammad Djafar “Buku Dalam Perspektif Multidimensi” (Malang: UIN Maliki Press TBL 2017),
Nurdiansyah.2014. Peluang dan Tantangan Pariwisata Indonesia.Bandung: Alfabeta
Oka,A.Yoeti.2015.Perencanaan.Strategis Pemasaran Daerah Tujuan Wisata.Jakarta:Pradnya Paramita
Perda No 2 Tahun 2016 Bab. II Pasal 15 Tentang Ruang Lingkup Buku Peraturan Daerah
Pendit, Nyoman. 2015. Ilmu Pariwisata : Sebuah Pengantar Perdana. Jakarta :PT Pradnya Paramiata
Prof I Gede Pitana & Ketut Surya Diarta. 2015. Pengantar Ilmu Pariwisata. Andi Yogyakarta
Pahrul irfan,: Dengan Judul “Analisa Strategi Pengembangan -Tourism Sebagai Promosi Di Pulau Lombok : Jurnal Ilmiah Volume 9 Nomor, ( 3 Desember 2017).
Philip Kotler & Kevin Lane. Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid I Rahayu, Sripancara.2016. Pariwisata dan Ekonomi. Penerbit setia bandung. Sondang P.siagian2007 PT Bumi Aksara Jakarta ManajeMan startegi
Saladin, Djaslim dan Oesman, Yevis, Marty. 2003. Intisari Pemasaran. Edisi Kedua. : Medan: Media IPTEK
Sigit, Suhardi 2007. Marketing Praktis. Cetakan Pertama. Yogyakarta:Penerbit Liberty.
Stanton,William J. 2006.Prinsip-prinsip Pemasaran., Jilid Kedua.Edisi Ketujuh.: Jakarta: Erlangga
Swasta, Basu dan Irawan. 2008. Manajemen Pemasaran Modern. Edisi II Yogyakarta: Liberty.
Sofyan Riyanto, Prospek Bisnis Pariwisata Syariah ( Jakarta: Buku Republika, 2012). Yati Indah Kusumaastuti 2011. Komunikasi Bisnis IPB Press Yudha Manggala P.Putra”Berita Nasional Daerah Membahas Mengenai Merupakan Ekonomi Daerah.
DOI: https://doi.org/10.31764/jabb.v5i1.22536
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This publication is indexed by: