PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasusu di Kedai Giyong Kekalik Mataram)
Abstract
Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial dari variableinstoredan tidak berpengaruh secara signifikan dari variableoutstoreterhadap minat beli konsumen. Terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan dari variable instore dan outstorepada Kedai Giyong Kekalik mataram. Variabel yang mempunyai pengaruh dominan adalah variable instore terhadap minat beli konsumen.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aji prasetyo restu. 2015 . ‘’Pengaruh store atmosphere, Keragaman produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian konsumen Mirota Batik
Yogyakarta’’, Yogyakarta
Agus Sujanto. 2001 . Psikologi kepribadian. Bumi Aksara: Jakarta
Astuti. 2010 . Bahan Dasar Untuk pelayanan Konseling Pada Satuan Pendidikan Menengah. Jilid I. Jakarta: Pt Grasindo. Carpenito.
Arikunto, S. 2002 . Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Asdi. Mahasatya.
Azwar. 2007 . Teknik uji validitas.
Berman dan Evan. 2007 . ‘’Retail Management’’. Alfabeta.
Ghozali. 2007 . ‘’Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS’’. Badan penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, Imam. 2011 . ‘’Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS’’. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Husain dan Ali. 2015 . Effect of Store Atmosphere On Consumer Purchase Intention. International Journal of Marketing Studies, Vol. 7, No.2.
Hartono. 2004 . Teknik pengambilan Sampel.
Kotler dan Keller. 2009 . Manajemen Pemasaran. Ilid I. Edisi ke 13 jakarta: Erlangg. Alma, Buchar.
Maholtra. 2004 . Teknik pengambilan Sampel.
Meldarianda dan Lisan. 2010 . Pengaruh Store Atmosphere terhadap Niat beli Pada Resort Cace Atmosphere Bandung. Jurnal Bisnis dan
Ekonomi (JBE), Vol.17, No.2.
Meliyani rizka. 2017 . ‘’Pengaruh Dimensi Suasana Toko (Store Atmosphere) Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Kfc Coffee Kedaton Bandar Lampung’’.
Prof. Dr. Sugiyono.2013 . Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D; Alfabeta. Bandung.
Sugiyono. 2017 . Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta, CV.
Sugiyono. 2014 . Metode Peneltian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif dan R&D. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Sugiyono. 2015 . Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta, CV.
Sugiyono. 2013 . Metode Peneltian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif dan R&D. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Sutisna dan Pawitra. 2001 . Perilaku konsumen dan komunikasi pemasaran, Bandung: Penerbit PT. Remaja Rosdakarya.
Sutisna. 2001 . Perilaku konsumen dan komunikasi pemasaran: Bandung.
Syafik. 2011 .’’Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Eva Bakery Gresik’’. Manajemen. Fakultas Ekonomi.
Utami. 2006 . ‘’Manajemen Ritel’’ Penerbit Andi. Bandung.
https://Kuliner-modern.Kampung-media.com/
https://m.kontan.Co.id/2019//menteri-perindustrian/
www.mataramkota.go.id
DOI: https://doi.org/10.31764/jabb.v1i1.2278
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This publication is indexed by: