Peran Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah Dalam Kegiatan Promosi Pariwisata Pasca Gempa Lombok
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Desky. 1999. Pengantar Biro Perjalanan Wisata. Yogyakarta: PT. Adicipta.Karya Nusa.
Fandy Tjiptono. 2001. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andy Offset
Freddy Rangkuti. 2002. The Power of Brands: Teknik Mengelola Brand Equitydan Strategi Pengembangan Merek. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Freddy Rangkuti. 2003. Measuring Customer Satisfaction. Jakarta: GramediaPustaka Utama
Freddy Rangkuti. 2009. Strategi Promosi Yang Kreatif. Jakarta: Gramedia.Pustaka Utama. Gerlach & Ely. 1996
Friedman, M. Marilyn. 1998. Teori Dan Praktik. Jakarta: EGC
Hari Karyono. 1997. Kepariwisataan. Jakarta: Grasindo
Oka A. Yoeti. 1996. Anatomi Pariwisata. Bandung: Angkasa
Oka A. Yoeti. 2002. Perencanaan Strategis Pemasaran Daerah Tujuan Wisata. Pradnya Paramita : Jakarta
Ricky Febriansyah dkk, (2017) “Peran Dinas Pariwisata Dalam Mempromosikan Wisata Alam Air Terjun Km 18 Di Kabupaten Bulungan”, Fisip Unmul.
Soekanto, Soerjono. 2003. Teori Peranan. Jakarta: Bumi Aksara
Sugiono. (2012). Metode Penelitian Kualitatif dan R dan D. Bandung: Alfabeta.
Thoha, Miftah. 1997. Dimensi-Dimensi Prima Ilmu Administrasi Negara. Jakarta:PT. Raja Grafindo Perkasa.
Wahab, Salah. 2003. Manajemen Kepariwisataan. Jakarta: Pradnya Paramitha.
https://text-id.123dok.com/document/ozlrr12rz-visi-dan-misi-pariwisata-kabupaten-lombok-tengah.html
https://idalamat.com/alamat/kantor-pemerintahan/24955/dinas-kebudayaan-dan-pariwisata-kabupaten-lombok-tengah
https://lomboktengahkab.go.id/
https://lomboktengahkab.go.id/pariwisata/
https://lomboktengahkab.go.id/dinas-pariwisata/#tab-id-1
DOI: https://doi.org/10.31764/jgop.v1i2.3960
Copyright (c) 2021 Lalu Muhamad Saleh, Darmansyah Darmansyah, Azwar Subandi
This publication is indexed by: