Implementasi Model Problem Based Learning Berbasis Media Gambar Untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV SDN Sesake
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buku
Arikunto, S. 2008. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Karya
Djamarah (2012). Hasil Belajar dan Kompetensi Guru, Surabaya: Usaha Nasional.
Dimmyati. (2013). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Ghony. D (2008). Penelitian Tindakan Kelas. Malang: UIN-Malang Press Bandung: Alfabeta.
Sugiyanto. (2010). Model-model Pembelajaran Inovatif, Surakarta: Yuma Pressindo.
Sugiyono. (2011). Metodelogi Pendidikan, Bandung: Alfabeta.
Widiasworo, E (2018). Strategi Pembelajaran Edutainment Berbasis Karakter. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Jurnal
Ni Komang Ayu W (2021). Implementasi Model Pembelajaran PBL (Problem Based Learning)terhadap Hasil Belajar Tematik (Muatan Pelajaran Bahasa Indonesia). https://doi.org/10.23887/jippg.v4i2.36088
N K Pebry Yusita1*, N W Rati2, D P Pajarastuti3 (2021). Model Problem Based Learning Meningkatkan Hasil Belajar Tematik Muatan Pelajaran Bahasa Indonesia. Jurusan Pendidikan Dasar, Universitas Pendidikan Ganesha, Singaraja, Indonesia. https://doi.org/10.23887/jlls.v4i2.36995
Indra Wahyuni (2018). Penerapan Model PBL Berbantuan Role Playing Untuk Meningkatan Motivasi Dan Hasil Belajar IPS. https://doi.org/10.23887/jisd.v2i4.16152
DOI: https://doi.org/10.31764/telaah.v9i1.21437
Refbacks
- There are currently no refbacks.
_________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Telaah
ISSN (Online) 2620-6226 | ISSN (Print) 2477-2429
Email: [email protected]
Tel / fax : (0370)-633723 / (0370)-641906
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.