PENATAAN AKSESIBILITAS SEBAGAI FAKTOR PENDUKUNG PENGEMBANGAN WISATA RELIGI DESA BENTEK
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
M. Panorama. 2018. Analisis Potensi Wisata Religi Ki Merogan Palembang. I-Economic. 4. 1: 18-28.
M. F. Anwar, D. Hamid, Topowijono. 2017. Analisis Dampak Pengembangan Wisata Religi Makam Sunan Maulana Malik Ibrahi dalam Kehidupan Sosial dan Ekonomi Masyarakat Sekitar. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB). 44. 1: 186-193.
M. A. d. Yunanmalifah. 2021. Penataan Destinasi dan Strategi Promosi Guna Meningkatkan Jumlah Wisatawan di Kawasan Wisata Pantai Tanjung Karang Mataram. Jurnal Abdi Insani Universitas Mataram. 8. 2: 168-180.
Farida, Zulaikha, H. E. Putro. 2020. Desentralisasi Wisata Religi Indonesia Melalui City Branding Wisata Kabupaten Bangkalan Madura. Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi. 6. 2: 223-234.
M. Madyan, dkk. 2015. Dampak Ekonomi Wisata Religi, Studi Kasus Kawasan Wisata Sunan Ampel Surabaya. Jurnal Bisnis dan Manajemen. 7. 2: 101-106.
O. Firsty, I. A. Suryasih. 2019. Strategi Pengembangan Candi Muaro Jambi Sebagai Wisata Religi. Jurnal Destinasi Pariwisata. 7. 1: 36-43.
M. M. Anam. 2017. Strategi Ikonik Wisata untuk Memperkenalkan Kota Malang sebagai Salah Satu Destinasi Wisata Religi. Pesona. 2. 2: 1-11.
G. L. Muharromah, M. K. Anwar. 2020. Pengaruh Atraksi Wisata, Amenitas dan Aksesibilitas Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Objek Wisata Religi Makam Kh. Abdurrahman Wahid. Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam. 3. 2: 152-164.
D. Amalina. 2017. Faktor yang Mempengaruhi Proses Pengambilan Keputusan Wisatawan Berkunjung Ke Objek Wisata Religi Masjid Agung Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu. JOM FISIP. 4. 2: 1-19.
Rahmi, Siti Atika, Mintasrihardi, Rosada. 2022. Pengembangan Ekonomi Kreatif di Desa Melalui Sosialisasi Penataan Destinasi Desa Teniga Lombok Utara. JAMIN: Jurnal Abdi Masyarakat Ilmu Pemerintahan. 1. 3: 115-122.
DOI: https://doi.org/10.31764/jp-publik.v2i2.12627
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.