PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF Di DESA MELALUI SOSIALISASI DIGITAL MARKETING BAGI PELAKU USAHA KECIL MIKRO MENENGAH
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Sulaksono, J., & Zakaria, N. (2022). Peranan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Desa Tales Kabupaten Kediri . Generation Journal , 41-48.[1]
Rachmawati, D., Ramadhani , N., Komarullah, T. A., & Purnama, A. (2021). Sosialisasi Peranan Digital Marketing Bagi UMKM Di Desa Ujung Genteng . Proceedings , 154-168.[2]
Rizal, M., Laila, A. N., Ali, N., Rohmah, N., Maula, M. N., & Waasiah, R. (2021). Sosialisasi Digital Marketing Bagi Pelaku UMKM Di Desa . Jurnal Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat, 287-293. [3]
Woelandari, D. S., & Setyawati, N. W. (2018). Sosialisasi Menggunakan Media Sosial Berbasis Digital . Jurnal Komunitas, 01-05.[4]
Zitri, I., Rosiastawa, A., & Hadi, A. (2023). Mencapai Target Sustainable Development Golas’s (SDG’s) di Desa Sermong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat Tahun 2021. Journal of Social and Policy Issues, 41-45.
Widayat, R. M., Nurmandi, A., Rosilawati, Y., Qodir, Z., Usman, S., & Baharuddin, T. (2022). 2019 Election Campaign Model in Indonesia Using Social Media. Webology, 19(1), 5216-5235.
Zitri, I. (2022). Collective Action Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) dalam Percepatan Pariwisata Desa Labuan Kertasari untuk Peningkatan Ekonomi Masyarakat. Journal of Governance and Local Politics (JGLP), 4(1), 85-102.
Widayat, R. M., Nurmandi, A., Rosilawati, Y., Nashir, H., Jubba, H., & Baharuddin, T. (2022, July). Differences in Campaign Strategy Between “Indonesian Work” and “Indonesia Adil Makmur” Via Twitter in The 2019 Election. In 3rd International Media Conference 2021 (IMC 2021) (pp. 82-90). Atlantis Press.
Kurniawan , e., Nofriadi , & Maharani, D. (2021). Sosialisasi Digital Marketing Dalam Upaya Peningkatan Penjualan Produk UMKM. Jurnal Pemberdayaan Sosial dan Teknologi Masyarakat , 31-36.[5]
Sukmasetya, P., Haryanto, T., Sadewi, F. A., Maulida, R. G., Aliudin, H. S., & Sugiarto , B. (2020). Pemanfaatan Digital Marketing sebagai Media Pemasaran Global untuk Meningkatkan Penjualan Produksi pada Home Industry. Community Empowerment, 28-35.[6]
ewi , M. H., Trunajaya, I., Kesumajaya, I. W., & Adigorim, I. (2018). Penerapan Digital Marketing Dalam Mendukung Kegiatan Pemasaran Pelaku UMKM di Kabupaten Klungkung. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 19-24.[7]
Susanto, B., Hadianto , A., Chariri, F. N., Rochman , M., Syaukani, M. M., & Daniswara, A. A. (2020). Penggunaan Digital Marketing untuk Memperluas Pasar dan Meningkatkan Daya Saing UMKM. Community Empowerment, 42-47.[8]
Abdurrahman, G., Oktavianto, H., Habibie, E. Y., & Hidayatullah, A. W. (2021). Pelatihan Digital Marketing pada UMKM Sebagai Penunjang Kegiatan Promosi dan Pemasaran . Jurnal Pengabdian Masyarakat Manage , 88-92.[9]
Rimawan , M., Ernawati, S., & Fatir, M. (2022). Membangkitkan UMKM Kerupuk Singkong Desa Tonggrisa Di Masa Pendemi Covid 19 melalui Sosialisai Digital marketing dan Inovasi Produk untuk Meningkatkan Pendapatan. Society: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 177-182.[10]
DOI: https://doi.org/10.31764/jp-publik.v2i1.8910
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.