IMPLEMENTASI METODE PEMBELAJARAN BAHASA ARAB BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCE PADA SISWA KELAS VII MTS HASAN MUNADI
Abstract
Keywords
Arabic Learning, Methods, Multiple Intelligence.
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, Zainal Arifin. “Pengembangan Model Pembelajaran Bahasa Arab Berbasis Teori Multiple Intelligence.” al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 1, no. 1 (2015): 1–18.
Armstrong, Thomas. Sekolah Para Juara. Bandung: Kaifa, 2002.
Chatib, Munif. Gurunya Manusia: Menjadikan Semua Anak Spesial Dan Semua Anak Juara. Bandung: Kaifa, 2014.
———. Sekolahnya Manusia: Sekolah Berbasis Multiple Intelligences Di Indonesia. Bandung: Kaifa, 2009.
Kusmayadi, Ismail. Membongkar Kecedasan Anak. Jakarta: Gudang Ilmu, 2011.
Sardiman. Interaksi Dan Motivasi Belajar Mengajar:Pedoman Bagi Guru Dan Calon Guru. Jakarta: Raja Grafindo Persada, 2007.
Yaumi, Muhammad. Pembelajaran Berbasis Multiple Intelligences. Jakarta: Dian Rakyat, 2012.
Ahmad, Zainal Arifin. “Pengembangan Model Pembelajaran Bahasa Arab Berbasis Teori Multiple Intelligence.” al Mahāra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 1, no. 1 (2015): 1–18.
Armstrong, Thomas. Sekolah Para Juara. Bandung: Kaifa, 2002.
Chatib, Munif. Gurunya Manusia: Menjadikan Semua Anak Spesial Dan Semua Anak Juara. Bandung: Kaifa, 2014.
———. Sekolahnya Manusia: Sekolah Berbasis Multiple Intelligences Di Indonesia. Bandung: Kaifa, 2009.
Kusmayadi, Ismail. Membongkar Kecedasan Anak. Jakarta: Gudang Ilmu, 2011.
Sardiman. Interaksi Dan Motivasi Belajar Mengajar:Pedoman Bagi Guru Dan Calon Guru. Jakarta: Raja Grafindo Persada, 2007.
Yaumi, Muhammad. Pembelajaran Berbasis Multiple Intelligences. Jakarta: Dian Rakyat, 2012.
DOI: https://doi.org/10.31764/ljpb.v3i2.16921
Refbacks
- There are currently no refbacks.