Penggunaan Media Gambar Untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Kelas 1 Dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Di SDN 01 Pandean
Abstract
Keywords
Full Text:
DOWNLOAD [PDF]References
Aminah, Heni Siti. (2017). Meningkatkan Hasil Belajar IPA melalui Model Kooperatif Tipe Jigsaw Berbantu Media Gambar Kelas IV SD. Jurnal Pendidikan Progresif, Vol. VII, No. 2
Betaria Sinaga. 2016. Artikel Penggunaan Media Gambar Untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa. PSD/PGSD
Daryanto. 2013. Media Pembelajaran: Pengembangan, Pemanfaatan, dan Evaluasi. Yogyakarta: Gava Media.
Depdikbud, 2006. Kurikulum Pendidikan Dasar. Jakarta : Proyek Peningkatan Mutu SD, TK, dan SLB.
Dwi C.W , Priana S, Evi F. (2020). Penggunaan Media Gambar Seri Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Karangan Narasi. Sumatera : Universitas Cokroaminoto Palopo.
Oviani,Tara. (2019). Penggunaan Media Gambar dalam Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Siswa Sekolah Dasar Negeri 56 Kota Bengkulu. Skripsi.
Panen, P. dkk. 1992. Ilmu Pendidikan. Bandung: Remaja Rosda Karya
Tangart, Khaliq. 2007. Penelitian Tindak Kelas, Jakarta PT. Bumi Aksara.
Trianto, 2011. Mendesain Model Pembelajaran Berbasis Aktivitas. Jakarta: Prestasi Pustaka
Utami, Sarwik. (2018). Penggunaan Media Gambar Untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Ipa Siswa Kelas III Sekolah Dasar. Jurnal Primary Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Riau, Vol 7, No 1.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Prosiding Seminar Nasional Paedagoria telah terindek: