Development of Constructivism-Based E-Modules in Class VIII of Gajah Mada Junior High School
Abstract
Keywords
Full Text:
DOWNLOAD [PDF]References
Akker, J. V. D., et al .(1999). Design approaches and tools in educational and training .Dordrecht: Kluwer Academic Publisher.
Fajriah, N., & Sari, D. (2014). Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Pada Materi SPLDV Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Share di Kelas VIII SMP. EDU-MAT Jurnal Pendidikan Matematika, 4(1),68-75
Fitri, R. (2017). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Pendekatan Konstruktivisme untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep pada Materi Persamaan Lingkaran. Jurnal Nasional Pendidikan Matematika. 1(2)
Hasratuddin. (2013). Membangun Karakter Melalui Pembelajaran Matematika. Jurnal Paradikma. 6(2)
Maiyena, S., Imamora, M., Putri, E. R. (2020). Pengembangan Modul Elektronik Fisika Berbasis Konstruktivisme Untuk Kelas X SMA. JoTaLP: Journal of Teaching and Learning Physics, 5(1): 01-18
Maryam, dkk. (2019). Pengembangan E-Modul Matematika Berbasis Open Ended pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Kelas VIII. Aksioma: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika. 10(1)
Meidawati, Y. (2014). Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP. Jurnal Pendidikan Dan Keguruan. 1(2): 2
Nieveen, N. (1999). Prototyping to Reach Product Quality. London: Kluwer Academic Publisher.
Novallyan, D,, Gusfarenie, D., &Safita, R. (2020). Pengembangan E-Modul Biologi Umum Berbasis Konstruktivisme Menggunakan 3D Pageflip.‖ Jurnal Kependidikan Betara (JKB), 1(4)
Supardi, A. A., Gusmania, Y., & Amelia, F. (2019). Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika Berbasis Pendekatan Konstruktivisme Pada Materi Logaritma. AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika. 10(1)
Supriadi, N. (2015). Pembelajaran Geometri Berbasis Geogebra Sebagai Upaya Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs). Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika. 6(2), 99-109
Trianto. (2018). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif Progresif. Jakarta: Kencana
Refbacks
- There are currently no refbacks.
------------------
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Proceeding of International Seminar on Student Research in Education, Science, and Technology already indexed: