The Effect of Using the Chatgpt Application in Improving Students' Mathematical Communication Skills and Learning Interests
Abstract
Keywords
Full Text:
DOWNLOAD [PDF]References
Aiman Faiz, I.K (2023), Tantangan Penggunaan ChatGPT Dalam Pendidikan Ditinjau dari Sudut Pandang Moral. Jurnal Ilmu Pendidikan. Vol.5, No.1. Diperoleh dari https://doi.org/10.31004/edukatif.v5i1.4779
Aina Mulyana, 2020. Pengertian Minat dan Minat Belajar. Diperoleh dari https://ainamulyana.blogspot.com/
Hendra Kartika (2014), Pembelajaran Matematika Berbantuan Software Matlab Sebagai Upaya Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Minat Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan Unsika, Vol.2, No.1. Diperoleh dari https://doi.org/10.35706/judika.v2i1.119
Hendrian, S., Rohaeti, E., & Sumarmo, U. (2017). Hard Skills dan Soft Skills Matematik Siswa. PT. Refika Aditama. Jl. Mengger Girang No. 98. ISBN: 9786026322456.
Misnawati (2023), ChatGPT: Keuntungan, Risiko, Dan Penggunaan Bijak Dalam Era Kecerdasan Buatan. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan, Bahasa, Sastra, Seni, Dan Budaya, 2(1), 54-67. Diperoleh dari https://doi.org/10.55606/mateandrau.v2i1.221
Muhammad Harris, 2020. Pendekatan Saintifik: Pengertian, Prinsip, Langkah, dan Contohnya. Diperoleh dari https://www.gramedia.com/
Putri Pintek, 2021. Pengertian Media Pembelajaran, Contoh dan Manfaatnya Untuk Sekolah. Diperoleh dari https://pintek.id/
Ramadhan, Fikri Kurnia et.al. (2023), Pemanfaatan ChatGPT Dalam Dunia Pendidikan. Jurnal Ilmiah Flash, [S.1.], v. 9, n. 1, p. 25-30. ISSN 2614-1787. Diperoleh dari https://doi.org/10.32511/flash.v9i1.1069
Setiawan, A., Luthfiyani, U. (2023). Penggunaan ChatGPT Untuk Pendidikan di Era Education 4.0: Usulan Inovasi Meningkatkan Keterampilan Menulis. Jurnal PETISI (Pendidikan Teknologi Informasi), 4(1), 49-58. Diperoleh dari https://doi.org/10.36232/jurnalpetisi.v4i1.3680
Wijaya, C.B (2019), Pengaruh Kemampuan Komunikasi Matematis Terhadap Minat dan hasil Belajar Siswa Kelas VII J SMPN 1 Kauman Tulungagung. Skripsi. Tulungagung : UIN. Diperoleh dari http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/11744
Refbacks
- There are currently no refbacks.
------------------
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Proceeding of International Seminar on Student Research in Education, Science, and Technology already indexed: