The Role of Public Relations of Universitas Negeri Jakarta as a Communication Facilitator on Social Media Instagram @unj_official
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggito, A. &. (2018). Metodologi Penelitian Kualitatif. Sukabumi: CV. Jejak.
Anisah, N. S. (2021). Penggunaan Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Literasi Kesehatan Pada Mahasiswa. Jurnal Peurawi: Media Kajian Komunikasi Islam Vol. 4 No. 2.
Annur, C. M. (2021, September 5). databoks. Retrieved from Masyarakat Indonesia Paling Banyak Akses Youtube pada Semester I-2021: https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2021/09/05/masyarakat-indonesia-paling-banyak-akses-youtubepada-semester-i-2021
Babbie, E. (2016). The Practice of Social Research, Fourteenth Edition. Boston: Cengage Learning.
Creswell, J. W., & Creswell, J. D. (2018). Research Design Qualitative, Quantitative, and Mixed Methods Approaches Fifth Edition. California: SAGE Publications, Inc.
Hasanah, H. (2016). Teknik-Teknik Observasi (Sebuah Alternatif Metode Pengumpulan Data Kualitatif Ilmu-Ilmu Sosial). Jurnal at-Taqaddum Volume 8 No, 1.
Instagram. (2023, January 10). Features. Retrieved from Instagram.com: https://about.instagram.com/features
Jefkins, F. (2015). Public Relations. Jakarta: Erlangga.
Nasrullah, R. (2016). Teori dan Riset Media Siber (Cybermedia). Jakarta: Prenada Media Group.
Neuman, W. L. (2014). Basics of Social Research: Qualitative & Quantitative Approaches. USA: Pearson Education Limited.
Ni’matul Rohmah, N. (2020). Media Sosial Sebagai Media Alternatif Manfaat dan Pemuas Kebutuhan Informasi Masa Pandemik Global Covid 19 (Kajian Analisis Teori Uses And Gratification). Al-I’lam: Jurnal Komunikasi Dan Penyiaran Islam, 4(1), 1–16. https://doi.org/10.31764
Norhabiba, F., & Putri, S. A. (2018). Hubungan Intesitas Akses Media Baru dan Kualitas Interaksi Lingkungan Sekitar pada Mahasiswa Untag Surabaya. Interaksi : Jurnal Ilmu Komunikasi Vol. 7 No.1.
Prayudi. (2013). Public Relations Stratejik. Yogyakarta: Komunikasi UPN Press.
Purbohastuti, A. W. (2017). Efektivitas Media Sosial Sebagai Media Promosi. Tirtayasa Ekonomika Vol. 12 No. 2.
Puspita, Y. (2015). Pemanfaatan New Media dalam Memudahkan Komunikasi dan Transaksi Pelacur Gay. Jurnal Pekommas Vol 18 No. 3.
Ruslan, R. (2016). Manajemen Public Relations dan Media Komunikasi. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Seitel, F. P. (2016). Praktik Public Relations. Jakarta: Erlangga.
DOI: https://doi.org/10.31764/jail.v6i2.14256
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Dinda Nabilahzahra Putri, Dini Safitri, Maulina Larasati Putri
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Al-I’lam: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam
Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Mataram.
Alamat Redaksi:
Jln. KH. Ahmad Dahlan No. 1 Pagesangan – Mataram
Telpon 085946008096 | email: [email protected]
INDEXED BY: