Inovasi Pelayanan Pengaduan Masyarakat Call Center 112 Sebagai Wadah Pengaduan Darurat Di Kabupaten Sidoarjo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Annisa Shodiqien, A. F. (2018). Inovasi Pelayanan Publik Melalui Command Center 112 Dalam Menangani Pengaduan Masyarakat Di Badan Penanggulangan Bencana dan Perlindungan Masyarakat (BPB LINMAS) Kota Surabaya. Jurnal Kebijakan Dan Manajemen Publik, 6(1), 1–13. https://www.neliti.com/id/publications/223044/pemanfaatan-media-center-dalam-pelayanan-publik-sebagai-upaya-mewujudkan-surabay#cite
Creswell, J. W. (2019). Research Design Pendekatan Metode Kualitatif, Kuantitatif, Dan Campuran. Pustaka Pelajar.
Fajrianti, S. P. (2021). Aplikasi Simponie sebagai Inovasi Pelayanan Publik untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Perizinan di Kota Tangerang Selatan. Epistemik: Indonesian Journal of Social and …, 2(1), 13–26. https://journal.epistemikpress.id/index.php/Epistemik/article/view/45%0Ahttps://journal.epistemikpress.id/index.php/Epistemik/article/download/45/36
Firdaus, & Lawati, S. (2020). Keterjangkauan Informasi dalam Pelayanan Publik. Journal PPS UNISTI, 2(1), 1–7. https://doi.org/10.48093/jiask.v2i1.14
Miles, M. B., Huberman, A. M., & Saldana, J. (2014). Qualitative Data Analysis: A Methods Sourcebook (Edition 3). SAGE.
Musa. (2019). Inovasi layanan ( studi kasus call centre jakarta siaga 119 sebagai layanan darurat pada pemerintah provinsi dki jakarta. Annual Scientific Meeting on Disaster Research 2019 Inovasi, 1(April), 214–223. file:///C:/Users/USER/Downloads/Inovasi_Layanan_Studi_Kasus_Call_Centre.pdf
Peraturan Bupati Sidoarjo Nomor 72 Tahun 2022 Tentang Penyelenggaraan Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat 112 Di Kabupaten Sidoarjo, (2022).
Perman PAN & RB No. 30 Tahun 2014 Tentang Pedoman Inovasi Pelayanan Publik, (2014).
Ramadhani, S. E. (2022). Inovasi Pelayanan Pengaduan Masyarakat Melalui Aplikasi Wargaku Berbasis Android di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Surabaya. UPN Veteran Jawa Timur.
Rohayatin, T., Warsito, T., Pribadi, U., Nurmandi, A., Kumorotmo, W., & -, S. (2018). Faktor Penyebab Belum Optimalnya Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik Dalam Birokrasi Pemerintahan. Jurnal Caraka Prabu, 1(01), 22–36. https://doi.org/10.36859/jcp.v1i01.50
Setiawati, N. A. (2018). Koordinasi Antar Instansi Dalam Inovasi Layanan Pengaduan Darurat Command Center 112 Di Kota Surabaya. Kebijakan Dan Manajemen Publik, 6(1), 1–11.
Suwarno, Y. (2008). Inovasi di Sektor Publik. In STIA-LAN Press.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik, (2009).
DOI: https://doi.org/10.31764/jiap.v11i2.14647
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JIAP (Jurnal Ilmu Administrasi Publik)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
JIAP (Jurnal Ilmu Administrasi Publik) terindeks di:
EDITOR'S OFFICIAL: