Sales of arabica coffee brand "seplawan" based on digital marketing at CV Gunungkelir Cipta Mandiri, Purworejo Regency, Central Java
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Adithia, S., & Jaya, M. P. P. (2021). Strategi Pemasaran Digital Produk Minuman Kopi di Masa Pandemi. Journal of Research on Business and Tourism, 1(1), 37. https://doi.org/10.37535/104001120213
Anggraini, N., & Silitonga, P. (2019). Pengaruh Publisitas, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cyclo Coffee & Apparel. Eduturisma, 3(2), 1–16. https://methonomi.net/index.php/jimetho/article/view/57/59
Augustinah, F., & Widayati. (2019). Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Makanan Ringan Kripik Singkong Di Kabupaten Sampang. Jurnal Dialektika, 4(2), 1–20. https://ejournal.uniramalang.ac.id/index.php/dialektika/article/view/345
Bojkić, V., Vrbančić, M., Zibrin, D., & Čut, M. (2016). Digital Marketing in Agriculture Sector. ENTRENOVA, 8–9(September), 419–424. https://www.entrenova.org/
DataIndonesia.id. (2022). Rangkuman Data Seputar Produksi Kopi Indonesia dan Potensi Bisnisnya. DataIndonesia.Id - Bisnis.Com. https://ekonomi.bisnis.com/read/20220611/99/1542528/rangkuman-data-seputar-produksi-kopi-indonesia-dan-potensi-bisnisnya.
Dermawansyah, M., & Muhammad, R. R. (2021). Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Melalalui Digital Marketing Pada Home Industri Kopi Cahaya Robusta Sumbawa. Jurnal Manajemen Ekonomi Dan Bisnis, 4(1), 46–51. https://jurnal.uts.ac.id/index.php/jmb/article/view/1047/685
Febriyantoro, M. T., & Arisandi, D. (2018). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah Pada Era Masyarakat Ekonomi Asean. JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara, 1(2), 61–76. https://doi.org/10.26533/jmd.v1i2.175
Hendrawan, A., Sucahyowati, H., Cahyandi, K., Indriyani, & Rayendra, A. (2019). Pengaruh Marketing Digital Terhadap Kinerja Penjualan Produk UMKM Asti Gauri di Kecamatan Bantasari Cilacap. Jurnal Administrasi Dan Kesekretarisan, 4(1), 53–60. http://www.jurnal.stiks-tarakanita.ac.id/index.php/JAK/article/view/189/136
Hutabarat, E. (2017). Pengaruh Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Toko Buku Gramedia Sun Plaza Medan. Jurnal Ilmiah Methonomi, 3(2), 83–91. https://methonomi.net/index.php/jimetho/article/view/57/59
Ilmi, P. I., Ayu, P. V., & Eka, H. A. (2021). Purchasing Experience and Reference Group for Purchasing Digital Marketing Products. RJOAS, 2(110), 85–92. https://doi.org/https://doi.org/10.18551/rjoas.2021-02.10
Khoerunnisa, Ri’aeni, I., & Suhara, R. B. (2021). Penggunaan Media Digital Marketing Sebagai Media Promosi Pada Akun @ hijup . com ( Studi Etnografi Virtual Pada Akun Instargam. JIKA (Jurnal Ilmu Komunikasi Andalan), 4(1), 30–44. https://ejournal.unma.ac.id/index.php/jika/article/view/4953/2670
Leng, X., & Tong, G. (2022). The Digital Economy Empowers the Sustainable Development of China’s Agriculture-Related Industries. Sustainability (Switzerland), 14(17), 1–22. https://doi.org/10.3390/su141710967
Li, H., & Hong, J. (2013). Factors Influencing Consumers’ Online Repurchasing Behavior: A Review and Research Agenda. IBusiness, 05(04), 161–166. https://doi.org/10.4236/ib.2013.54020
Mahacakri, I. G. A. C., Usman, A., & Suadnya, W. (2020). Manajemen Usaha Dan Penerapan Digital Marketing Tanaman Hias Di Kota Mataram. AGROTEKSOS, 30(April 2020), 1–10. https://agroteksos.unram.ac.id/index.php/Agroteksos/article/view/549
Mukhsin. (2019). Manfaat Penerapan Marketing Online (Menggunakan E-Commerce Dan Media Sosial) Bagi Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah (UMKM). Teknokom, 2(1), 1–10. https://doi.org/10.31943/teknokom.v2i1.25
Oktaviani, F., & Rustandi, D. (2018). Implementasi Digital Marketing dalam Membangun Brand Awareness. PRofesi Humas, 3(1), 1–20. https://doi.org/10.1109/SmartTechCon.2017.8358617
Pramawati, I. D. A. A. T., Putri, K. M. D., & Mulyawan, I. P. A. (2020). Implementasi Digital Marketing Pada UMKM di Kabupaten Klungkung Dalam Meningkatkan Komoditas Profit. Jurnal Pendidikan Ekonomi Undiksha, 12(2), 263–275. https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPE/article/view/29305
Prihadi, D., & Susilawati, A. D. (2018). Pengaruh Kemampuan E-Commerce dan Promosi di Media Sosial terhadap Kinerja Pemasaran. Benefit: Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 3(1), 15–20. https://doi.org/10.23917/benefit.v3i1.5647
Rizati, M. A. (2021). Konsumsi Kopi Indonesia Terbesar Kelima di Dunia pada 2021. Di Dataindonesia.Id. https://dataindonesia.id/sektor-riil/detail/konsumsi-kopi-indonesia-terbesar-kelima-di-dunia-pada-2021.
Sholihin, M., & Mujilahwati, S. (2016). Dampak Pemanfaatan E-Commerce Terhadap Peningkatan Penjualan di UMKM (Studi Kasus Ninda Bros Lamongan). Jurnal Teknika, 8(1), 12–16. https://doi.org/https://doi.org/10.30736/teknika.v8i1.18
Siagian, D. R. E., & Suminartika, E. (2021). Costumers’ Preference at Armor Kopi Leuit. SOCA: Jurnal Sosial, Ekonomi Pertanian, 15(1), 100–107. https://doi.org/10.24843/soca.2021.v15.i01.p09
Soedarsono, D. K., Mohamad, B., Adamu, A. A., & Pradita, K. A. (2020). Managing digital marketing communication of coffee shop using instagram. International Journal of Interactive Mobile Technologies, 14(5), 108–118. https://doi.org/10.3991/IJIM.V14I05.13351
Sugiarto. (2017). Metodologi Penelitian Bisnis. Yogyakarta: Andi.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sultoni, M. H., Sudarmiatin, Hermawan, A., & Sopiah. (2022). Digital Marketing, Digital Orientation, Marketing Capability, and Information Technology Capability on Marketing Performance of Indonesian SMEs. International Journal of Data and Network Science, 6(4), 1381–1388. https://doi.org/10.5267/j.ijdns.2022.5.013
Sumartini, L. C., & Tias, D. F. A. (2019). Analisis Kepuasan Konsumen Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Kedai Kopi Kala Senja. Jurnal E-Bis (Ekonomi-Bisnis), 3(2), 111–118. https://doi.org/10.37339/e-bis.v3i2.124
Sutopo, E. (2022). Kopi Purworejo Harus Mampu Bersaing dengan Daerah Lain, DPR RI dan Kementan Fasilitasi Bimtek. Magelang Ekspres. https://magelangekspres.disway.id/read/648317/kopi-purworejo-harus-mampu-bersaing-dengan-daerah-lain-dpr-ri-dan-kementan-fasilitasi-bimtek
Tapaningsih, W. I. D. A., & Lestari, Y. D. (2021). Preferensi Konsumen Kopi di Kabupaten Bondowoso dan Implikasinya Terhadap Strategi Pemasaran Kopi Ijen Raung Kabupaten Bondowoso. Jurnal Ekonomi Pertanian Dan Agribisnis (JEPA), 5(1), 53–61. https://doi.org/https://doi.org/10.21776/ub.jepa.2021.005.01.05
Tri, R. (2021). Daftar UMKM Purworejo yang Memproduksi Kopi. Https://Dinkukmp.Purworejokab.Go.Id. https://dinkukmp.purworejokab.go.id
Wardhana, M. G., & Irwan, M. S. (2020). Formulasi Inovatif Pembuatan Kopi Bening Tanpa Ampas (Clear Coffee). Jurnal Agrotek Ummat, 7(1), 12–19. https://doi.org/10.31764/agrotek.v7i1.1657
Yin, R. K. (2013). Studi Kasus Desain & Metode. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
DOI: https://doi.org/10.31764/jau.v10i3.15894
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Dyah Panuntun Utami, Didik Widyantono, Dimas Wahyu Diantama
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
| |||
|
Alamat Kantor