ANALISIS PELAKSANAAN PRAKTIKUM SISWA KELAS V SD N 1 CEMPAGA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Darmayanti. (2020). Kelayakan panduan praktikum ipa sederhana sekolah dasar berorientasikan lingkungan sekitar. 3(2), 107–111.
Darmayanti, N. (2022). Analysis Of The Implementation Of Science Practicum For Grade V Students At SD N 1 Pempatan.
Darmayanti, N. W. S., & Haifaturrahmah, H. (2019). Analisis Kelayakan Buku Panduan Praktikum Ipa Terpadu Smp Berpendekatan Saintifik Dengan Berorientasi Lingkungan Sekitar. ORBITA: Jurnal Kajian, Inovasi Dan Aplikasi Pendidikan Fisika, 5(1), 45. https://doi.org/10.31764/orbita.v5i1.1021
Engel. (2014). Deskriptif Kuantitatif. Paper Knowledge . Toward a Media History of Documents, 38–46.
Faizah, L. N., & Marmoah, S. (n.d.). Analisis permasalahan praktikum pada pembelajaran IPA kelas V di madrasah ibtidaiyah. 449.
Herman, & Supriatna, I. (2021). Jurnal PGSD. Jurnal PGSD, 11(2), 128–134.
Kadek, N., & Arini, M. (2022). Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Sains Indonesia. JURNAL PENDIDIKAN DAN PEMBELAJARAN SAINS INDONESIA (JPPSI) Volume, 5(April), 12–19.
Kurniawati, Y. (2018). Analisis Kesulitan Penguasaan Konsep Teoritis Dan Praktikum Kimia Mahasiswa Calon Guru Kimia. Konfigurasi : Jurnal Pendidikan Kimia Dan Terapan, 1(2), 146. https://doi.org/10.24014/konfigurasi.v1i2.4537
Latifah. (2019). 159-Article Text-598-1-10-20201219. 31–50.
Nisa, U. M. (2017). Metode Praktikum untuk Meningkatkan Pemahaman dan Hasil Belajar Siswa Kelas V MI YPPI 1945 Babat pada Materi Zat Tunggal dan Campuran. Journal Biology Education, 14(1), 62–68.
Pratiwi, nuning. (2017). Penggunaan Media Video Call dalam Teknologi Komunikasi. Jurnal Ilmiah DInamika Sosial, 1, 213–214.
Rosnita. (2016). Keterampilan guru dalam melaksanakan praktikum dengan menggunakan Komponen Instrumen Terpadu (KIT) IPA SD. Jurnal MIPA-FKIP Univ Tanjungpura, 21(1), 103–106. http://dx.doi.org/10.18269/jpmipa.v21i1.671%0AKETERAMPILAN
Suryaningsih. (2017). Pembelajaran Berbasis Praktikum Sebagai Sarana Berbasis Praktikum Sebagai Sarana Siswa Untuk Berlatih Menerapkan Keterampilan Proses Sains Dalam Materi Biologi. Paper Knowledge . Toward a Media History of Documents, 3(April), 49–58.
Suwandi, E., Imansyah, F. H., & Dasril, H. (2018). Analisis Tingkat Kepuasan Menggunakan Skala Likert pada Layanan Speedy yang Bermigrasi ke Indihome. Jurnal Teknik Elektro, 11.
Widiana, I. W. (2016). Pengembangan Asesmen Proyek Dalam Pembelajaran Ipa Di Sekolah Dasar. JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia), 5(2), 147. https://doi.org/10.23887/jpi-undiksha.v5i2.8154
DOI: https://doi.org/10.31764/elementary.v6i1.11515
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Elementary : Kajian Teori dan Hasil Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar
e-ISSN 2614-5596
Email: [email protected]
Published by: PGSD Universitas Muhammadiyah Mataram
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Elementary : Kajian Teori dan Hasil Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar | Sudah Terindeks:
Alamat Redaksi: