ANALISIS KEBUTUHAN SISWA TERHADAP PENGEMBANGAN MEDIA AJAR DIGITAL PENDIDIKAN IPS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anisa, M., Putri, R. N., Regina, Y., & Nugraha, D. (2022). Pengembangan Media Tiktok pada Mata Pelajaran IPS Perubahan Sosial Budaya Sebagai Modernisasi Bangsa di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 6(4), 6998–7006. https://doi.org/10.31004/basicedu.v6i4.2982
Fatimah, S., Mufti, Y., & Mahmudah, U. (2021). Prosiding SEMAI Seminar Nasional PGMI 2021 Analisis Kebutuhan Pengembangan Aplikasi Android berbasis Potensi Lokal sebagai Media Pembelajaran Sains. 224–237. http://proceeding.iainpekalongan.ac.id/index.php/semai-224-
Gabriela, N. D. P. (2021). Pengaruh Media Pembelajaran Berbasis Audio Visual Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar. Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 2(1), 104–113. https://ummaspul.e-journal.id/MGR/article/download/1750/574
Herlina, A., & Hadiyanti, D. (2021). Pengembangan Modul Pembelajaran IPA Digital Berbasis Flipbook Untuk Pembelajaran Daring di Sekolah Dasar. Jurnal Elementaria Edukasia, 4(2), 284–291. https://doi.org/10.31949/jee.v4i1.3344
Jauhar, S. (2018). PENGEMBANGAN BAHAN AJAR IPS BERBASIS PENDEKATAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA DI SEKOLAH DASAR. JIKAP PGSD: Jurnal Ilmiah Ilmu Kependidikan, 2(2).
Linggasari, E. (2021). Meta Analisis Pembelajaran Berbasis Media Video Pembelajaran terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar Elkana. 2(1), 122–128.
Pranata, Y. R., Setyosari, P., & Santoso, A. (2020). Pemanfaatan Digital Storytelling sebagai Media Pembelajaran Tematik di SD. Springer Series on Cultural Computing, 547–558.
Puspitorini, F., Hamdani, H., Zulfadhli, M., Muhendra, R., & Purwa, A. (2022). Optimalisasi Media Ajar dalam Pengajaran Berbasis Digital di SD Negeri Muktiwari 01. 5(1), 67–73.
Sugiyono, D. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Tindakan.
Wulandari, I., & Oktaviani, N. M. (2021). Validitas Bahan Ajar Kurikulum Pembelajaran Untuk Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Jurnal Cakrawala Pendas, 7(1). https://doi.org/10.31949/jcp.v7i1.2456
Yusuf, M. (2017). METODE PENELITIAN Kuantitatif, Kualitatif, dan Penelitian Gabungan.
DOI: https://doi.org/10.31764/elementary.v6i1.11519
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Elementary : Kajian Teori dan Hasil Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar
e-ISSN 2614-5596
Email: [email protected]
Published by: PGSD Universitas Muhammadiyah Mataram
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Elementary : Kajian Teori dan Hasil Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar | Sudah Terindeks:
Alamat Redaksi: