STUDI PENDAHULUAN IDENTIFIKASI KESULITAN MEMBACA SISWA KELAS III SDN BULUH 2
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, D. (2016). Bimbingan Belajar Bagi Siswa yang Berkesulitan Membaca. Jurnal Suloh, 1 (1), 19-26.
Bangsawan, I. P. R. (2018). Minat Baca Siswa. Banyuasin: Dinas Pendidikan, Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata.
Fahmi, N. (2019). Menjadi Orang Tua Milenial: Panduan Praktis Mengasuh Anak di Era Digital. Semarang: Pendar Ilmu.
Hadi, S. (2019). Problematik Pendidikan Bahasa Indonesia Kajian Pembelajaran Bahasa Indonesia pada Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan: Riset dan Konseptual, 3 (4), 74-78.
Hidayah, N. (2016). Pembelajaran Bahasa Indonesia di Perguruan Tinggi. Yogyakarta: Garudhawaca.
Krissandi, A. D. S., Widharyanto, B., & Dewi, R. P. (2017). Pembelajaran Bahasa Indonesia untuk SD (Pendekatan dan Teknis). Jakarta: Media Maxima.
Janurti, N. K., Dibia, I, K., & Widiana, I. W. (2016). Analisis Kesulitan Belajar dalam Pembelajaran Membaca Cepat Siswa Kelas V SD Gugus VI Kecamatan Abang. e-Journal PGSD Universitas Pendidikan Ganesha, 4 (1), 1-10.
Meliyawati. (2016). Pemahaman Dasar Membaca. Yogyakarta: Deepublish.
Salam. (2018). Membaca Komperehensif: Strategi Pemahaman Bacaan. Gorontalo: Ideas Publishing.
Widyaningrum, H. K., & Hasanudin, C. (2019). Kajian Kesulitan Belajar Membaca Menulis Permulaan (MMP) di Sekolah Dasar. Pedagogia: Jurnal Pendidikan. 8 (2), 189-200.
DOI: https://doi.org/10.31764/elementary.v3i2.2297
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Elementary : Kajian Teori dan Hasil Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar
e-ISSN 2614-5596
Email: [email protected]
Published by: PGSD Universitas Muhammadiyah Mataram
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Elementary : Kajian Teori dan Hasil Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar | Sudah Terindeks:
Alamat Redaksi: