PEMBELAJARAN SENI TARI BERBASIS KEARIFAN LOKAL DALAM PENINGKATAN PENDIDIKAN KARAKTER SISWA SEKOLAH DASAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asfuri, Ninda (2018). Penguatan Pendidikan Karakter di era globalisasi melalui penerapan model Brain Based Learning.
Daniah, D. (2016). Kearifan lokal (local wisdom) sebagai basis pendidikan karakter. PIONIR: Jurnal Pendidikan, 5(2).
Fadillah, N. (2014). Penanaman Pendidikan Karakter Berbasis Kearifan Lokal di Sekolah Dasar. Jurnal, 15.
Rosala, D. (2016). Pembelajaran seni budaya berbasis kearifan lokal dalam upaya membangun pendidikan karakter siswa di sekolah dasar. Ritme, 2(1), 16-25.
Shufa, N. K. F. (2018). Pembelajaran Berbasis Kearifan Lokal Di Sekolah Dasar: Sebuah Kerangka Konseptual. INOPENDAS: Jurnal Ilmiah Kependidikan, 1(1).
Sisdiknas, U. U. (2013). Permendiknas Nomor 20 Tahun 2003. Bandung: Fokusmedia.
Syakhruni, S. (2019, December). Pembelajaran Seni Tari Sebagai Pendidikan Karakter. In Seminar Nasional LP2M UNM.
DOI: https://doi.org/10.31764/elementary.v4i1.3554
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Elementary : Kajian Teori dan Hasil Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar
e-ISSN 2614-5596
Email: [email protected]
Published by: PGSD Universitas Muhammadiyah Mataram
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Elementary : Kajian Teori dan Hasil Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar | Sudah Terindeks:
Alamat Redaksi: