MODEL WORD SQUARE BERBANTUAN MEDIA GAMBAR DALAM PELAJARAN IPA KONSEP ORGAN PERNAPASAN MANUSIA TERHADAP HASIL BELAJAR PADA SISWA KELAS V SD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
AA Ngurah Agung, S., Pt Nanci, R., & I Gst, N. J. (2016). Penerapan Model Pembelajaran Word Square Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Siswa Kelas V Semester Genap. E-Journal PGSD Universitas Pendidikan Ganesha, 4(1), 1–11.
Arifin, D. (2020). Penerapan Model Pembelajaran Quantum Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Dasar Flobamorata, 1(1), 22–30.
Fenny Tanalinal, K., & Abdul Syahril, M. (2020). Pengaruh Penggunaan Media Pop-Up Terhadap Keterampilan Menulis Deskrisi Tema Bumi Dan Alam Semesta Siswa Kelas Iii SDIT At-Taqwa Surabaya. 1(2). https://doi.org/10.51494/jpdf.v1i2.295
Ferdinandus, T., Dek Ngurah, L. L., & Ermelinda, Y. A. (2021). Pengembangan Desain Pembelajaran Tematik Pada Tema Indahnya Keberagaman Di Negeriku Berbantuan Lks Budaya Lokal Berorientasi Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw Untuk Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Dasar Flobamorata, 2(1), 126–135.
Hartatik, S., & Nafiah, N. (n.d.). Kemampuan Numerasi Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru Sekolah Dasar dalam Menyelesaikan Masalah Matematika. Education and Human Development Journal, 5(1).
I Kayan, G. A. (2021). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match Berbantuan Multimedia Untuk Meningkatkan Hasil Belajar PPKn Siswa Kelas VC SD Widiatmika Tahun Pelajaran 2020/2021. Jurnal Pendidikan Dasar Flobamorata, 2(1), 118–125.
Ummu, A., Sunimbar, S., & Uslan, U. (2020). The Improvement of Science Learning Outcomes of Primary School Students Through the Model of POGIL-Supplemented With the Student Worksheet. Atlantis Press, 1(1), 181–188.
Winda, L., Muhammad, S., Dini, R., & Sukirno, S. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran Koperatif Word Square Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Tema 8 “Daerah Tempat Tinggalku” di SD Negeri 7 Langsa. Journal of Basic Education Studies, 2(1), 45–56.
DOI: https://doi.org/10.31764/elementary.v4i2.5211
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Elementary : Kajian Teori dan Hasil Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar
e-ISSN 2614-5596
Email: [email protected]
Published by: PGSD Universitas Muhammadiyah Mataram
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Elementary : Kajian Teori dan Hasil Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar | Sudah Terindeks:
Alamat Redaksi: