PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PADA MUATAN IPS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akbar Sa’dun. (2013). Intrumen Prangkat Pembelajaran, Bandung: PT Remaja Rosda karya.
Ami Septina Lestari, Mijahamuddin Alwi, Arif Rahman Hakim. (2020). Pengaruh Model Pembelajaran Base Learning (PBL) Berbantuan Soal High Order Thinking Skill (HOTS) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V SDN 2 Masbagik Utara. Jurnal Elementary: Kajian Teori dan Hasil Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar. Vol. 4, No. 1, Hal 1-6.
Arif Rahman Hakim, Saprudin Jauhari, Nita Sugawa. (2020). Pengaruh Bacaan Sastra Anak Terhadap Perkembangan Intelektual Bahasa siswa kelas V Sekolah Dasar. Jurnal Elementary: Kajian Teori dan Hasil Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar. Vol. 3, No. 2, Hal 87-91.
Arikunto Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta
Djaali. (2020). Metodologi Penelitian Kuantitatif, Jakarta: PT Bumi Aksara.
Huda Miftahul. (2013). Model-model Pengajaran Dan Pembelajaran, Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Sardiman. (2012). Interaksi & Motivasi Belajar Mengajar, Jakarta: PT. Raja Grapindo Persada.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Susanto Ahmad. (2014). Pengembangan Pembelajaran IPS Di Sekolah Dasar, Jakarta: Prenada media Group.
Viola, V.,N., & Kriswandani. (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Probing Prompting Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dariself Efficacy. Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan. Volume 8, Nomor 2, hal. 189-196.
Wahab. (2012) Metode Dan Model-Model Mengajar, Bandung: Anggota Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI).
DOI: https://doi.org/10.31764/elementary.v5i1.6101
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Elementary : Kajian Teori dan Hasil Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar
e-ISSN 2614-5596
Email: [email protected]
Published by: PGSD Universitas Muhammadiyah Mataram
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Elementary : Kajian Teori dan Hasil Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar | Sudah Terindeks:
Alamat Redaksi: