PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buku
Fausett, L, Fundamentals of Neural Network, Prentice Hall, New York, 1994.
Jurnal
Sunarti, Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Kelas IV SD Karya Putra Surabaya. PGSD FIP Universitas Negeri Surabaya. 2013. [15].
Komilaini, Komilaini 2016. Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV SD Negeri 7 Pekanbaru. FKIP Universitas Riau. [16]
Artikel/Modul/Diktat
Sektor Pertanian, Kajian Risiko dan Adaptasi Terhadap Perubahan Iklim Pulau Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat, Dinas Pertanian NTB, Mataram, 2011.
Prosiding/Artikel Seminar
Rusman. 2015. Pembelajaran Tematik Terpadu. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Thobroni. 2015. Belajar Da Pembelajaran. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Zainal. 2016. Evaluasi Pembelajaran. Bandung:PT Remaja Rosdakarya.
Syah. 2015. Psikologi Belajar. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Trianto. 2012. Model Pembelajaran Terpadu. Jakarta: Bumi Aksara.
PLPG Rayon 2012. Program Pendidikan Dan Latihan Profesi Guru. Universitas Pakuan.
Jamil. 2013. Strategi Pembelajaran. Jogjakarta: Ar- Ruzz Media.
Suyadi. 2013. Strategi Pembelajaran Pendidika Karakter. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Imas dan Berlin 2015. Ragam Pengembangan Model Pembelajaran. Yogyakarta: Kata Pena.
Sanjaya. 2010. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Aris, Shoimin. 2014. Model Pembelajaran Inovatif. Yogyakarta:Ar-Ruzz Media.
Agus, Krisno. 2016. Sintaks 45 Metode Pembelajaran. Malang: Universitas Muhammadiyah.
Tampubolon. 2014. Penelitian Tindakan Kelas. Erlangga.
Fitria, Wulandari 2016. Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Sekolah Dasar. FKIP Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
DOI: https://doi.org/10.31764/elementary.v5i2.9083
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Elementary : Kajian Teori dan Hasil Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar
e-ISSN 2614-5596
Email: [email protected]
Published by: PGSD Universitas Muhammadiyah Mataram
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Elementary : Kajian Teori dan Hasil Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar | Sudah Terindeks:
Alamat Redaksi: