Project-Based Learning Approach to Improve Students' Mathematical Numeracy Literacy: a Systematic Literature Review
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Astriyana, a. l. (2023). Penerapan Model Project Based Learning Dalam Meningkatkan Literasi Matematika Siswa Kelas Vii Mts Ma’Arif Nu 11 Purbasari. Skripsi Uin Prof. k.h. Saifuddin Zuhri Purwokerto.
Aulad Journal. (2024). Pengaruh Project Based Learning Terhadap Kemampuan Literasi Numerasi Anak Usia Dini. https://Doi.Org/10.31004/Aulad.v7i2.645
Chatarina, e., Hutauruk, a. j. b., & Tambunan, h. (2023). Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Numerasi Matematis Siswa Pada Materi Spldv Kelas Viii Smp Negeri 2 Muara t. a 2023/2024. Innovative: Journal Of Social Science Research, 3(5), 3341-3351.
Fatma Jumira, f., Junaidi, & Maulina, s. (2022). Pengaruh Pembelajaran Project Based Learning (Pjbl) Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika Siswa. Biomafika.
Hong, j. (2023). The Application Optimization Of Project Based Learning Design In Ideological And Political Education In Colleges And Universities Based On Arcs Model. Applied Mathematics And Nonlinear Sciences, 8(2), 1781-1790.
Jannah, r. r., Waluya, s. b., Asikin, m., & Zaenuri. (2021). Systematic Literature Review: Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Kemampuan Literasi Matematika Siswa. International Journal Of Islamic Studies.
Latifah, f. (2022). Efektivitas Model Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Literasi Matematika Siswa Kelas Viii Smp Sabilurrasyad Kendal Pada Materi Sistem Koordinat Kartesius. Skripsi Uin Walisongo Semarang.
Lina & Amidi. (2023). Telaah Model Project Based Learning Terintegrasi Stem Terhadap Literasi Matematika Siswa. Prisma.
Masliah, l., & Nirmala, s. d. (2023). Keefektifan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Literasi Dan Numerasi Peserta Didik Di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 7(1), 1-10.
Munahefi, d. n., Lestari, f. d., Mashuri, & Kharisudin, i. (2023). Pengembangan Kemampuan Literasi Numerasi Melalui Pembelajaran Tematik Terintegrasi Berbasis Proyek. Prisma, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 6, 663-669.
Oktaviani, d. a. (2024). Penerapan Metode Pembelajaran Berbasis Proyek Dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Di Sekolah Menengah. Nakula, 2(3), 21-24.
Susanti, e., Liana, d., & Muhammadiyah. (2025). Efektivitas Model Problem Based Learning Dalam Meningkatkan Kemampuan Literasi Numerasi Siswa Kelas 3 Sekolah Dasar. Dewantara: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar.
Wahyuni, d., Septiati, e., & Octaria, d. (2024). Pengaruh Model Pbl Terhadap Kemampuan Literasi Numerasi Peserta Didik Smp Melalui Soal Cerita. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika.
Wahyuni, d., Septiati, e., & Octaria, d. (2024). Pengaruh Model Pbl Terhadap Kemampuan Literasi Numerasi Peserta Didik Smp Melalui Soal Cerita. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika.
Wardani, d. a. p., Pujiastutik, e. f., & Sholekha, n. (2024). Efektivitas Model Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Kemampuan Literasi Numerasi Untuk Meningkatkan Berpikir Kritis Siswa. Primary Education Journal, 4(3), 321-323.
Yuniar, r., Nurhasanah, a., & Rahman Hakim, z. (2022). Peran Guru Dalam Pelaksanaan Model Pbl Sebagai Penguatan Keterampilan Berpikir Kritis Di Sdn Karang Tumaritis. Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
------------------
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Proceeding of International Seminar on Student Research in Education, Science, and Technology already indexed: