EDUKASI DAN PELATIHAN MEMBACA TEKS BAHASA INGGRIS MENGGUNAKAN KOMIK DIGITAL
Abstract
Keywords
References
Amaniarsih, D. S., & Arsita, L. D. (2023). TIPS MENGUASAI 4 KETERAMPILAN DALAM BAHASA INGGRIS. 2(1).
Kholili, A. (2022). Upaya Meningkatkan Pemahaman Membaca Bahasa Inggris melalui Pembelajaran Berbasis Inkuiri (Inquiry-Based Learning. Literasi Jurnal Pengabdian Masyarakat dan Inovasi, 2(2), 1494–1501. https://doi.org/10.58466/literasi.v2i2.1441
Kurniati & Pratama. (2023). Educational Comic for Reading Comprehension. Universitas Nurul Huda.
Kurniati, N., Kuspiyah, H. R., Fitriyah, L., & Isma, A. F. (2024). Pendampingan Tutor Bahasa Inggris YPPNH Dalam Menggunakan Media Pembelajaran Berupa E-Modul Interaktif. Journal Of Human And Education (JAHE), 4(6), 378–395. https://doi.org/10.31004/jh.v4i6.1836
Lailaturohmah, V., & Lestari, W. M. (2024). PENGARUH MEDIA KOMIK TERHADAP LITERASI BACA PESERTA DIDIK KELAS IV SDN GUNUNG GANGSIR II PASURUAN. 09.
Lubis, B. N. A., Syahputri, D., & Rambe, K. R. (2022). Pelatihan Teknik Membaca Cepat: Skimming and Scanning Bagi Siswa Kelas XI Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan SMK Swasta Yapim Biru-Biru. Jurnal Pustaka Mitra (Pusat Akses Kajian Mengabdi Terhadap Masyarakat), 2(1), 30–33. https://doi.org/10.55382/jurnalpustakamitra.v2i1.107
Navida, I., Rasiman, Prasetyowati, D., & Nuriafuri, R. (2023). Kemampuan Literasi Membaca Peserta Didik Pada Muatan Bahasa Indonesia Kelas 3 di Sekolah Dasar. Jurnal Educatio FKIP UNMA, 9(2), 1034–1039. https://doi.org/10.31949/educatio.v9i2.4901
Supriatin, A., & Alfiannoor, A. (2022). Assistance Of School Age Children In Growing Reading Literature Ability Through Comic Media.
Topuzkanamış, E. (2019). Investigation of Reading and Writing Strategies Used by Future Teachers: Do Good Readers Write Well? Advances in Language and Literary Studies, 10(3), 89. https://doi.org/10.7575/aiac.alls.v.10n.3p.89
OECD (2023), PISA 2022 Results (Volume I): The State of Learning and Equity in Education, PISA, OECD Publishing, Paris, https://doi.org/10.1787/53f23881-en.
DOI: https://doi.org/10.31764/jce.v4i1.31894
Refbacks
- There are currently no refbacks.