Analisis Kemampuan Literasi Siswa Kelas 2 SD Negeri 020272
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alberta. (2014). Special Education Branch. Guidelines for Practice; Comprehensive School Guidance & Conselling Programs and Services a Program Development and Validation Cheklist. Canada: Alberta Education.
Romdhoni. (2013). Al-quran dan Literasi. Depok: Literatur Nusantara.
Abdulmajid, Pramuntadi, dan Rochmah. (2017). Penerapan E-Learning Sebagai Pendukung Adaptive Learning Dan Peningkatan Kompetensi Anak Smk Di Kabupaten Bantul. Jurnal Taman Vokasi. 5 (2).
Alberta. (2014). Special Education Branch. Guidelines for Practice; Comprehensive School Guidance & Conselling Programs and Services a Program Development and Validation Cheklist. Canada: Alberta Education.
Hanum, N.S., (2013), Keefektifan E-learning sebagai media pembelajaran (studi evaluasi model pembelajaran E-learning SMK Telkom sandhy putra Purwokerto. Jurnal pendidikan vokasi. 3 (1). Hal 90-102.
Hapsari, Ruhaena, dan Partisti. (2017). Peningkatan Kemampuan Literasi Awal Anak Prasekolah melalui Program Stimulasi. Jurnal Psikologi. 44 (3).
Karwati, Euis. (2014). Pengaruh Pembelajaran Elektronik (E-Learning) Terhadap Mutu Belajar Mahaanak. Jurnal Penelitian Komunikasi. 17 (1). Hal 41-54.
Lamada, Herman, dan Herawati. (2019). Analisis Kemampuan Literasi Anak Smk Negeri Di Kota Makassar. Jurnal Media Komunikasi Pendikan Teknologi dan Kejuruan.6 (1).
Romdhoni. (2013). Al-quran dan Literasi. Depok: Literatur Nusantara.
Sari dan Pujiono. (2017). Budaya Literasi Di Kalangan Mahaanak FBS UNY. Litera. 16 (1).
Sari. Pusvyta. (2015). Memotivasi Belajar dengan Menggunakan E-Leraning. Jurnal Ummul Qura. 4 (2).
Refbacks
- There are currently no refbacks.