Transformasi Good Governance dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Kota Mataram
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bisri, M. H., & Asmoro, B. T. (2019). Etika Pelayanan Publik di Indonesia. Journal of Governance Innovation, 1(1). https://doi.org/10.36636/jogiv.v1i1.298
Hasanah, S., Pratama, I. N., Rahmat, A. F., Kurniawan, C., Master, L., Mataram, U. M., & Mataram, U. M. (2023). The Indonesian Journal of the Social Sciences Digital Government in Social Sciences Discipline : Mapping Pivotal Features and Proposed Theoretical Model. 11(1).
Ilham zitri, Yudhi Lestanata, & Inka Nusamuda Pratama. (2020). Strategi Pemerintah Desa dalam Pengembangan Obyek Wisata Berbasis Masyarakat (Community Based Tourism). Indonesian Governance Journal : Kajian Politik-Pemerintahan, 3(2), 99–113. https://doi.org/10.24905/igj.v3i2.1531
Lempeh, K., & Sumbawa, K. (2022). PENDAMPINGAN GRAND DESIGN TAMAN TRANSITO DI KELURAHAN LEMPEH KABUPATEN SUMBAWA Inka Nusamuda Pratama 1 , Azwar Subandi 2 12. 30–34.
Lestanata, Y., Hidayatullah, ), Inka, ), Pratama, N., & Mataram, U. M. (2022). Pendampingan Desa Siaga Bencana Berbasis Komunitas Dalam Meningkatkan Masyarakat Tangguh Bencana Di Desa Dangiang Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara Community-Based Disaster Standard Assistance in Imp. Jurnal Abdi Masyarakat Ilmu Pemerintahan, 1(3), 129–141. http://journal.ummat.ac.id/index.php/JAMIN/index
Nusamuda Pratama, I., Hadi, A., Zitri, I., & Abstrak, I. A. (2021). Jurnal Tata Sejuta STIA MATARAM MANAJEMEN BENCANA NON ALAM COVID-19 DILIHAT DARI KEPEMIMPINAN QUADRUPLE HELIX DI KOTA MATARAM Universitas Muhammadiyah Mataram. Jurnal Tata Sejuta, 7(2). http://ejurnalstiamataram.ac.id
Pratama, I. N., Ibrahim, A. H., & Akbar, P. (2023). Jurnal Public Policy Pentahelix Collaboration Concept as an Effort to Accelerate Poverty Reduction in the Covid-19 Situation in the City of Mataram. 1(March 2020).
Pratama, I. N., & Mutiarin, D. (2019). Formulasi Kebijakan Tax Amnesty Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2016. Journal of Governance and Local Politics, 1(1), 29–48. https://doi.org/10.47650/jglp.v1i1.15
Putri, L. D. M., & Mutiarin, D. (2018). Efektifitas inovasi kebijakan publik; Pengaruhnya pada kualitas pelayanan publik di Indonesia. Jurnal Ilmu Pemerintahan.
Ristiani, I. Y. (2020). Manajemen Pelayanan Publik Pada Mall Pelayanan Publik di Kabupaten Sumedang Provinsi Jawa Barat. Coopetition: Jurnal Ilmiah Manajemn, 11(2).
Wakhid, A. A. (2017). Reformasi Pelayanan Publik Di Indonesia. Jurnal TAPIs, 01(14).
Refbacks
- There are currently no refbacks.