Penerapan Aplikasi TikTok Dalam Mendorong Kinerja UMKM di Kota Purwokerto
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustina, L. (2018). Live Video Streaming Sebagai Bentuk Perkembangan Fitur Media Sosial. Diakom : Jurnal Media Dan Komunikasi, 1(1), 17–23.
Ahmadi, F., & Ardiansari, A. (2018). Pengaruh Perdagangan Online Terhadap Perilaku Masyarakat Kota Semarang. Riptek, 12(2), 107–118.
Arseto, D. D. (2019). Pengaruh Tingkat Pendidikan dan Teknologi Terhadap Pendapatan Dengan Modal Sebagai Variabel Moderasi Pada UMKM Kota Tebing. Seminar Nasional Dan Sains & Teknologi Informasi (SENSASI), 32–37.
Az-zahra, N. S. (2021). Implementasi Digital Marketing Sebagai Strategi Dalam Meningkatkan Pemasaran UMKM. National Conference Of Islamic Natural Science, 77–88.
Fitriyani, I., Sumbawati, N. K., & Rahman, R. (2021). Peran Kemampuan Manajerial Dan Lingkungan Industri Dalam Meningkatkan Kualitas Umkm. Jurnal Social Humaniora, 5(3), 35–39.
Fitryani, Nanda, A. S., & Aristyanto, E. (2021). Peran Impulsive Buying Saat Live Streaming Pada Masa Covid-19 Dalam Mendorong Minat Belanja Masyarakat Sidoarjo. Jurnal Masharif Al-Syariah: Jurnal Ekonomi Dan Perbankan Syariah, 6(2), 542–555.
Hardilawati, W. L. (2020). Strategi Bertahan Umkm Di Tengah Pandemi Covid-19. Jurnal Akuntansi & Ekonomika, 10(1), 89–98.
Harita, H. T. S., & Siregar, O. M. (2022). Pengaruh Direct Marketing Dan Product Quality Terhadap Minat Beli Ulang Pada Live Streaming Marketing Tiktok (Studi Pada Pengguna Aplikasi Tiktok Di Kota Medan). Jurnal Ekonomi Kreatif Dan Manajemen Bisnis Digital, 1(2), 171–184.
Muslimawati, N. 2022. URL:
https://www.google.com/amp/s/m.kumparan.com/amp/kumparanbisnis/masih-banyak-
yang-gagap-teknologi-umkm-sulit-go-digital-1yCX3vM5L9b. Diakses tanggal 9 Februari
Khainayya, R.P. 2022. URL: https://www.tokopedia.com/blog/cara-live-di-tiktok-tek/?utmn_
source_google&utm_medium=organic. Diakses tanggal 15 Februari 2023.
Kemenko Perekonomian. (2022). Perkembangan UMKM sebagai Critical Engine Perekonomian Nasional Terus Mendapatkan Dukungan Pemerintah. Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. www.ekon.go.id
Rizaty, M.A. 2022. URL: https://dataindonesia.id/digital/detail/pengguna-tiktok-dunia-capai-153-miliar-pada-kuartal-iii2022. Diakses tanggal 15 Februari 2023.
Xu, P., Cui, B., & Lyu, B. (2022). Influence of Streamer’s Social Capital on Purchase Intention in Live Streaming E-Commerce. Frontiers in Psychology, 12, 1–13.
Yin, S. (2020). A study on the influence of e-commerce live streaming on consumer’s purchase intentions in mobile internet. Lecture Notes in Computer Science (Including Subseries Lecture Notes in Artificial Intelligence and Lecture Notes in Bioinformatics), 12427 LNCS, 720–732.
Refbacks
- There are currently no refbacks.