Analisis Strategi Pemasaran Menggunakan Matriks SWOT Pada Mba Cip Halal Mart
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad Susanto. (2014). Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Kencana Prenada Media Group, Jakarta
BAKHDAR. (2019). ANALISIS SWOT TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PRODUK HERBAL PADA TOKO UJP HERBAL DI KABUPATEN GOWA. Tata Kelola Lingkungan Pasca Tambang Di Kabaena Utara Kabupaten Bombana.
David, Fred R. dan David, Forest R. (2017). Strategic Management concepts and cases A Competitive Advantage Approach. Sixtennth Edition. England. Pearson Education Limited.
Heriyanto, S., Nuryanto, U. W., Pratiwi, I., & Prihatin, J. (2022). Implementasi Swot Analisis Terhadap Strategi Pemasaran Dimasa Pandemi Covid-19 Pada Umkm Khas Desa Susukan Tirtayasa Kabupaten Serang Banten. Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen Dan Kewirausahaan, 2, 709–728.
Kosanke, R. M. (2019). Manajemen Strategi Pendidikan. 2014, 26–149.
Mandasari, D. E. A. (n.d.). STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS PRODUK HERBAL DHUHA MART KOTA PAYAKUMBUH DILIHAT DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM.
Meidy Kevin Tandaju, Paulus A. Pangemanan, dan M. L. G. T. (2021). STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK JAMU HERBAL UMKM MAKAARUIEN DI KOTA MANADO. AGRIDUD, 2(4), 375–383.
Retno, D. A. K. (2018). Strategi pemasaran Obat Herbal, Studi Kasus Pada Perusahaan Obat herbal Jamur Dewa Di kabupaten Malang (Vol. 1).
Rizki, M., Abriyoso, O., & Saputra, E. K. (2021). Strategi Bisnis Makanan dan Minuman dalam menghadapi Pandemi COVID-19: Studi Kasus Red & Blue Cafe. E-Journal Apresiasi Ekonomi, 9(3), 364–371. https://stiepasaman.ac.id/ojsapresiasiekonomi/index.php/apresiasiekonomi/article/view/426
Setyorini, H., Effendi, M., & Santoso, I. (2016). Marketing Strategy Analysis Using SWOT Matrix and QSPM (Case Study: WS Restaurant Soekarno Hatta Malang). Industria: Jurnal Teknologi Dan Manajemen Agroindustri, 5(1), 46–53. https://doi.org/10.21776/ub.industria.2016.005.01.6
Sianturi, R. D. (2020). Manajemen pemasaran menggunakan analisis SWOT pada UMKM guna meningkatkan daya saing UMKM. Journal of Business and Economics Research, 1(1), 45–50. https://ejurnal.seminar-id.com/index.php/jbe/article/view/118
Solehah, R., Destiarni, R. P., & Muti, D. (2022). STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS UMKM JAMU TRADISIONAL MADURA MELALUI PENDEKATAN ANALISIS SWOT ( Studi Kasus : UMKM Jamu Tradisional Madura di Kabupaten Pamekasan ) BUSINESS DEVELOPMENT STRATEGY IN MEDICINE TRADITIONAL SMEs IN MADURA THROUGH SWOT ANALYSIS APP. Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis., 8(1), 480–489.
Widyaningtyas, I., & Rahmawati, F. (2021). Dampak Serta Strategi UMKM Saat Pandemi Covid-19 Di Kabupaten Sidoarjo. Ekonomi Dan Bisnis, 8(1), 21–41. https://doi.org/10.35590/jeb.v8i1.2860
Refbacks
- There are currently no refbacks.