Model Transformasi Digital UKM (Usaha Kecil Menengah) Menuju Mataram Smart City
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Book
Kotler, P. (2000). Managing and Delivering Marketing Programs. Marketing Management: The Millennium Edition, 1–456. Prentice Hall Inc.
Tajuddin, M. (2015). Sistem Informasi Perguruan Tinggi Untuk Mencapai Good University Governance (Sebuah Pendekatan Teoritis Dan Penerapan), Yogyakarta: Deepublish.
Journal
Tajuddin, M., Manan, A., Adil, A., Anwar, M. T. (2019). Model Blue Print Smart City Pemerintah Daerah Berbasis Four Stage Method (FSM) yang Sustainable. Jurnal Sistem Informasi Bisnis, 9(1), 63. https://doi.org/10.21456/vol9iss1pp63-70
Brustbauer, J. (2016). Enterprise risk management in SMEs: Towards a structural model. International Small Business Journal: Researching Entrepreneurship, 34(1), 70–85. https://doi.org/10.1177/0266242614542853
Tajuddin, M., Manan, A., Adil, A. (2011), Studi Kasus Model Strategi Pemasaran Terintegrasi Berbasis Teknologi Informasi di Nusa Tenggara Barat, Jurnal Ilmiah KURSOR, Vol. 6 No. 2.
Canziani, B. F., & Welsh, D. H. B. (2016). Website quality for SME wineries: measurement insights. Journal of Hospitality and Tourism Technology, 7(3), 266–280. https://doi.org/10.1108/JHTT-02-2016-0009
Diartono, D. A., Suhari, Y., & Supriyanto, A. (2015). Pengembangan Model CYBER CLUSTER E-COMMERCE Berbasis CMS dan SEO Produk UMKM. IJCCS (Indonesian Journal of Computing and Cybernetics Systems), 9(2), 145. https://doi.org/10.22146/ijccs.7543
Honata, M. S. (2017). Industri E-Commerce Dalam Menciptakan Pasar Yang Kompetitif Berdasarkan Hukum Persaingan Usaha. Jurnal Hukum Bisnis Bonum Commune, I(1), 73–88.
Laksmi, K. W., Putu, G., & Permana, L. (2018). Pengunaan E-Money Dalam E-Commerce Sebagai Pedukung Less Cash Society. Jurnal Riset Akuntansi , 8(2), 18–23.
Tajuddin, M., & Manan, A. (2017). Model Pemasaran Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) Berbasis Online Dalam Mendukung Pariwisata. Jurnal Matrik, 17(1), 66. https://doi.org/10.30812/matrik.v17i1.62
Leiwakabessy, P., Lahallo, F.F. (2018), Pembiayaan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) Sebagai Solusi Dalam Meningkatkan Produktivitas Usaha Pada Umkm Kabupaten Sorong, J-DEPACE (Journal of Dedication to Papua Community) vol. 1(1), 11–21.
Articles/Module
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun. (2008).
Pemerintah Kota Mataram, (2016). Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Mataram Tahun 2016-2021.
Proceedings / Seminar Articles
Fahdiansyah, R., & Anas, A. S. (2017). Teknologi Informasi sebagai Penunjang Perkembangan Sistem Informasi dalam Akuntansi. Simposium Nasional Teknologi Terapan (SNTT), 5(November), 246–253.
Rahmidani, R. (2015). Penggunaan E-Commerce Dalam Bisnis Sebagai Sumber Keunggulan Bersaing Perusahaan. Seminar Nasional Ekonomi Manajemen Dan Akuntansi(Snema) Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang, 5(1), 345–352.
Utami, R. M., & Lantu, D. C. (2014). Development Competitiveness Model for Small-Medium Enterprises among the Creative Industry in Bandung. Procedia - Social and Behavioral Sciences, 115(Iicies 2013), 305–323. https://doi.org/10.1016/j.sbspro.2014.02.438
Refbacks
- There are currently no refbacks.