Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Peserta Didik pada Mata Pelajaran Ekonomi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto Suharsimi. (2010). Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Chandra, E. (2016). Teori Belajar dan Pembelajaran. Yogyakarta: Media Akademi.
Empi, S. D. (2013). Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share terhadap Pemahaman Matematik Peserta Didik. Skripsi UNSIL .
Isjoni. (2016). Cooperative Learning. Bandung: Alfabeta.
Kurniasih, I. (2015). Ragam Pengembangan Model Pembelajaran. Jakarta: Kata Pena.
Majid, A. (2014). Strategi Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Miftahul, H. (2013). Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Mulyasa. (2015). Implementasi Kurikulum 2013. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Nindy, S. (2013). Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share terhadap Kemampuan Komunikasi Matematik Peserta Didik. Skripsi UNSIL .
Sudjana, N. (2016). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.