Be Cool Kids, Say No to Bullying : Psikoedukasi Anti Perundungan bagi Anak Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afrilia, L., Arief, D., Amini, R., & Negeri Padang, U. (2022). EFEKTIVITAS MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS VIDEO ANIMASI UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. Jurnal Cakrawala Pendas, 8(3). https://doi.org/10.31949/jcp.v8i2.2559
Fajriati, R., Asyura, F., & Ilhamsyah, P. (2023). EDUKASI BULLYING MENGGUNAKAN MEDIA AUDIO VISUAL PADA SISWA SD KELAS VI MIS HAFIZH CENDEKIA BANDA ACEH. Journal of Education Science (JES), 9(1).
Forsberg, C., Sjögren, B., Thornberg, R., Hong, J. S., & Longobardi, C. (2024). Longitudinal reciprocal associations between student–teacher relationship quality and verbal and relational bullying victimization. Social Psychology of Education, 27(1), 151–173. https://doi.org/10.1007/s11218-023-09821-y
Maulindah, L., Husin, M., & Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala, P. (2023). Peranan Guru Dalam Membimbing Siswa Yang Melakukan Perilaku Bullying Di SD Negeri 3 Suak Lamatan Kabupaten Simeulue. In Elementary Education Research Bulan Agustus Tahun (Vol. 8, Issue 3). http://www.jim.unsyiah.ac.id/pgsd/index
Oktaviany, D., & Ramadan, Z. H. (2023). Analisis Dampak Bullying Terhadap Psikologi Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Educatio FKIP UNMA, 9(3), 1245–1251. https://doi.org/10.31949/educatio.v9i3.5400
Rahmat, N. isnaeni, Hastuti, I. D., & Nizaar, M. (2023). Analisis Faktor-Faktor yang Menyebabkan Bullying di Madrasah Ibtidaiyah. Jurnal Basicedu, 7(6), 3804–3815. https://doi.org/10.31004/basicedu.v7i6.6432
Sri Lena, M., Nisa, S., Utari, T., & Anas, H. (2023). Efektivitas Implementasi Ice Breaking untuk Meningkatkan Minat dan Semangat Belajar Siswa Sekolah Dasar. 3(3), 240–248. https://doi.org/10.56910/pustaka.v3i3.627
Sukawati, A., Abdul Muiz, D. L., & Ganda, N. (2021). PEDADIDAKTIKA: JURNAL ILMIAH PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR Fenomena Bullying Berkelompok di Sekolah Dasar. In All rights reserved (Vol. 8, Issue 2). http://ejournal.upi.edu/index.php/pedadidaktika/index
Taufiq Ismail. (2019). PENTINGNYA PERAN GURU KELAS DALAM MENGATASI PERILAKU BULLYING SISWA DI SEKOLAH. Prosiding Seminar Nasional PGSD.
Vindhian Ningtyas, P., & Sumarsono, R. B. (2023). Upaya Mengurangi Bullying Anak Usia Sekolah Dasar Melalui Kegiatan Sosialisasi (Vol. 4, Issue 2).
Yuyarti. (2018). MENGATASI BULLYING MELALUI PENDIDIKAN KARAKTER. In Jurnal Kreatif (Vol. 9, Issue 1).
Refbacks
- There are currently no refbacks.