FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PEMBELAJARAN PJOK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aenon, N., Iskandar, I., & Rejeki, H. S. (2020). Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Rendahnya Prestasi Belajar Pendidikan Jasmani. Jurnal Ilmu Keolahragaan, 3(2), 149. https://doi.org/10.26418/jilo.v3i2.42965
Ayu, U., & Yunarta, A. (2022). Motivasi Siswa dalam Pembelajaran Pjok di Masa Pandemi Covid-19 pada Siswa SMPN 2 Tembelang Tahun Ajaran 2020/2021. Jurnal Pendidikan Tambusai, 5(3), 10642–10657. https://doi.org/10.31004/jptam.v5i3.2676
Iswanto, A., & Widayati, E. (2021). Pembelajaran pendidikan jasmani yang efektif dan berkualitas. MAJORA: Majalah Ilmiah Olahraga, 27(1), 13–17. https://doi.org/10.21831/majora.v27i1.34259
Laksono, T. B., Priambodo, A., Kristiyandaru, A., Olahraga, P., Negeri, U., Universitas, O., Surabaya, N., & Belajar, H. (2023). Jurnal Kesehatan Jasmani dan Olah Raga IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB MENURUNNYA HASIL BELAJAR. Jurnal Kesehatan Jasmani Dan Olah Raga, 8(1), 81–87.
Nopiyanto, Y. E., Insanistyo, B., Raibowo, S., Prabowo, A., Andriyani, M., & Ibrahim, I. (2023). Analisis tingkat kepercayaan diri siswa pada pembelajaran Penjas di SD Negeri 82 Bengkulu Tengah. Jurnal Patriot, 5(3), 165–173. https://doi.org/10.24036/patriot.v5i3.962
Sahid, D. R., & Rachlan, E. R. (2019). Pengelolaan Fasilitas Pembelajaran Guru dalam meningkatkan Mutu Pembelajaran Pendidikan Jasmani di Sekolah Menengah kejuruan (SMK). Indonesian Journal of Education Management & Administration Review, 3(1), 25–39. http://dx.doi.org/10.4321/ijemar.v3i1.2945Tommy, Sukono, & Syafutra, W. (2022). Analisis kesulitan dalam pembelajaran penjas anak tuna grahita di sekolah luar biasa negeri lubuklinggau. Jurnal Science Education, 2(1), 12–26.
Wijaya, R. G. (2022). Urgensi evaluasi kualitas pembelajaran penjas di Era 4.0: studi evaluasi antara teori dan praktis. Jurnal Pendidikan Jasmani Indonesia, 18(2), 108–116. https://doi.org/10.21831/jpji.v18i2.52910
Rohmawati, A. (2015). Efektivitas Pembelajaran. Jurnal Pendidikan Usia Dini, 9(1), 17. sigit vebrianto susilo. (2020). Jurnal Cakrawala Pendas Penggunaan media pembelajaran berbasis audio visual untuk meningkatkan hasil belajar bahasa indonesia di sekolah dasar. Jurnal Cakrawala Pendas, 6(2), 108–115. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.31949/jcp.v6i1.2100
Mustafa, A.F. (2022) ‘Gambaran pelaksanaan pembelajaran pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan (PJOK) selama pandemi covid-19 di sekolah dasar’, Jurnal Olahraga Pendidikan Indonesia (JOPI), 1(2), pp. 213–225. Available at: https://doi.org/10.54284/jopi.v1i2.25.
Harmono, Setyo. 2017. Pengaruh Model Pembelajaran Quantum Dan Gaya Belajar Terhadap Pemahaman Konseptual Dan Ketrampilan Gerak Pada Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga Dan Kesehatan Siswa Sma Kota Kediri. Jurnal Pembelajaran Olahraga. Volume 3 Nomor 1
Ramli, R., Ramadi, R., & Juita, A. (2015). Motivasi Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga D an Kesehatan Di SMKN 3 Selat Panjang . Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Keguruan Dan Ilmu Pendidikan , 4 (1), 1 – 12.
Hadi, L. (2020). Persepsi Mahasiswa Terhadap Pembelajaran Daring Di Masa Pandemik Covid-19 Student Perceptions Of Online Learning During Covid-19 Pandemic. Jurnal Zarah, 8(2), 56–61. Https://Doi.Org/10.31629/Zarah.V8i2.2464.
Nova, A., Syahputra, M., Roberto, J., Surimeirian, M. A., & Nofrizal, D. (2023). Management Policy for Standardization of Physical Education Learning Infrastructure at the Elementary School Level in Langsa City, Indonesia. Indonesian Journal of Sport Management, 3(2), 198–207. https://doi.org/10.31949/ijsm.v3i2.6982
Refbacks
- There are currently no refbacks.