Pembelajaran Diferensiasi Dalam Pjok: Literature Review
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adisjam, A., & Saparia, A. (2023). Penerapan pembelajaran diferensiasi mengoptimalkan minat dan bakat murid dalam pembelajaran pjok smp al azhar mandiri palu. Multilateral : Jurnal Pendidikan Jasmani Dan Olahraga, 22(4), 54. https://doi.org/10.20527/multilateral.v22i4.16571
Annisa Putri Tami & Friyatmi. (n.d.). M a s l i q. Jurnal Pendidikan Dan Sains, 3(November 2023), 1277–1285.
Fahmi Prasetio Nugroho, & Yudha Febrianta. (2023). Analisis Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar Dalam Pembelajaran PJOK di SDN Sidareja 01. JSH: Journal of Sport and Health, 5(1), 29–41. https://doi.org/10.26486/jsh.v5i1.3677
Herwina, W. (2021). 0ptimalisasi Kebutuhan Murid Dan Hasil Belajar Dengan Pembelajaran Berdiferensiasitimalisasi Kebutuhan Murid Dan Hasil Belajar Dengan Pembelajaran Berdiferensiasi. Perspektif Ilmu Pendidikan, 35(2), 175–182. https://doi.org/10.21009/pip.352.10
Malana, S. L., Loes, J., & Lande, Y. (2022). Strategi Implementasi Pembelajaran Berdiferensiasi Pendidikan Agama Kristen Di Sekolah. VoxVeritatis:JurnalTeologidanPendidikanAgamaKristen, 1(2), 88–96.
Marlina. (2019). Panduan Pelaksanaan Model Pembelajaran Berdiferensiasi di Sekolah Inklusif. Google Scholar, 1–58.
MS, M. (2023). Pembelajaran Berdiferesiasi Dan Penerapannya. SENTRI: Jurnal Riset Ilmiah, 2(2), 533–543. https://doi.org/10.55681/sentri.v2i2.534
Nova, A., Syahputra, M., Roberto, J., Surimeirian, M. A., & Nofrizal, D. (2023). Management Policy for Standardization of Physical Education Learning Infrastructure at the Elementary School Level in Langsa City, Indonesia. Indonesian Journal of Sport Management, 3(2), 198–207. https://doi.org/10.31949/ijsm.v3i2.6982
Rahman, M. A., Nanik Indahwati, & Novilia Puspa Widiyanti. (2023). Penerapan Strategi Pembelajaran Berdiferensiasi Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Materi Pola Gerak Dominan. Jurnal Mahasiswa Pendidikan Olahraga, 3(2), 192–201. https://doi.org/10.55081/jumper.v3i2.986
Safitri, N., Safriana, S., & Fadieny, N. (2023). Literatur Review: Model Pembelajaran Berdiferensiasi Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik. Jurnal Pendidikan Dan Ilmu Fisika (JPIF), 246–255. https://journal.uniga.ac.id/index.php/jpif/article/view/2811%0Ahttps://journal.uniga.ac.id/index.php/jpif/article/download/2811/1746
Supriyadi, S. (2017). Community of Practitioners: Solusi Alternatif Berbagi Pengetahuan antar Pustakawan. Lentera Pustaka: Jurnal Kajian Ilmu Perpustakaan, Informasi Dan Kearsipan, 2(2), 83. https://doi.org/10.14710/lenpust.v2i2.13476
Venus Ihsa Mukhofi, M. (2023). GYMNASIA : PJOK DI SMP SE KABUPATEN PONOROGO Venus Ihsa Mukhofi , Mu ’ arifin Universitas Negeri Malang , Jl . Semarang No . 5 Malang , Jawa Timur , Indonesia Email korepondensi : [email protected] GYMNASIA : Pendahuluan Pendidikan menj. Http://Jurnal.Anfa.Co.Id/Index.Php/PJKR, 2.
Refbacks
- There are currently no refbacks.