Upaya Peningkatan Pemasaran Umkm Pakaian Adat Di Desa Becirongengor, Wonoayu Sidoarjo Berbasis Pemasaran Digital
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fadhilah, D. A., & Pratiwi, T. (2021). Strategi Pemasaran Produk UMKM Melalui Penerapan Digital Marketing (Studi Kasus Pada Kelompok Usaha “Kremes Ubi” di Desa Cibunar, Kecamatan Rancakalong, Sumedang). Coopetition: Jurnal Ilmiah Manajemen, XII(1), 17–22.
Herawati, A., Sarwani, S., Lisyawati, L., Kamariyah, S., & Widiarto, D. S. (2023). Strengthening spice coffee SMEs based on digital marketing for sustainable business improvement. 8(May), 336–346.
Pandiangan, S. M. T., Octiva, C.S., Yusuf, M., S., & Sesario, R. (2022). the Role of Digital Marketing in Increasing Sales Turnover for Micro, Small, and Medium Enterprises. Jurnal Pengabdian Mandiri, 1(12), 2601–2605.
Pradiani, T. (2018). Pengaruh Sistem Pemasaran Digital Marketing Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Hasil Industri Rumahan. Jurnal Ilmiah Bisnis Dan Ekonomi Asia, 11(2), 46–53. https://doi.org/10.32812/jibeka.v11i2.45
Sopanah, Chairul anam, N. P. (2021). Peran Penting Pelatihan Digital Marketing Dan. Ciastech, 939–944.
Telagawathi, N. L. W. S., Suci, N. M., & Heryanda, K. K. (2021). Implikasi Kewirausahaan Terhadap Digitalisasi Ekonomi dan Ekonomi Kemanusiaan UMKM Kerajinan Tenun di Provinsi Bali. Jurnal Ilmiah Manajemen, 11(2), 228–240. https://media.neliti.com/media/publications/349515-implikasi-kewirausahaan-terhadap-digital-36141af3.pdf
Wardhana, A. (2015). Strategi Digital Marketing dan Implikasinya Pada Keunggulan Bersaing UMK di Indonesia. In Seminar Nasional Keuangan Dan Bisnis IV, April 2015, 327–337.
Wardiningsih, R., Wahyuningsih, B. Y., & Sugianto, R. (2020). Pelatihan Pembukuan Sederhana Bagi Pelaku Usaha Kecil (Mikro) Di Dusun Bore Desa Kopang Rembiga Kecamatan Kopang Lombok Tengah. PENSA : Jurnal Pendidikan Dan Ilmu Sosial, 2(2), 163–172. https://ejournal.stitpn.ac.id/index.php/pensa
Wastutiningsih, S. P., & Dewi, T. P. (2019). Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Era Revolusi Industri 4.0. Suluh Pembangunan : Journal of Extension and Development, 1(2), 90–96. https://doi.org/10.23960/jsp.v1i2.20
Wijaya, S., Dwi, Y., Afifah, N., Permana, O., & Muzzaky, M. A. (2023). Legalitas dan Digitalisasi UMKM Blangkon Pacul Gowang dan Pakaian Adat di Desa Sawocangkring Sidoarjo untuk Mendukung SDGs. 02(02), 100–112.
DOI: https://doi.org/10.31764/transformasi.v3i3.19994
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Esti Rizkiana Pratiwi, Mawar Diah Pitaloka, Rosa Vivy Nurlia, Restu Vivy Nurlia, Dewi Susanti, Aldinanda Rizaldyaji
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This publication is indexed by: