Pendampingan Anak Sungai Nyalo Belajar Bahasa Inggris Dalam Mendukung Desa Wisata Melalui Media Flashcards
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afriani, R., Megista, D., & Alhusna, A. (2021). Tips Cepat Membaca Operasi Hitung Dan Berbagai Macam Angka Dalam Bahasa Inggris. Transformasi : Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat, 1(2), 92. https://doi.org/10.31764/transformasi.v1i2.5468
Afriani, R., & Silvia, E. D. (2020). Lecturers’ Perception on English Ability in Supporting the Quality of Teaching. 463, 316–319. https://doi.org/10.2991/assehr.k.200819.064
Condon, E. M., Dettmer, A. M., D, G., Ch, B., Lee, K. S., Mayes, L. C., Cs, S., & Tseng, W.-C. (2020). COVID-19 Exposes Enduring Inequalities for Children &Amp;amp; Families. https://doi.org/10.31234/osf.io/28vsj
Crendy, T. Y. T., Luqman, S., Farah, U. S., & Eunice, D. (2021). Refugees Life in Malaysia: A Review Paper. Malaysian Journal of Social Sciences and Humanities (Mjssh). https://doi.org/10.47405/mjssh.v6i9.1013
Istiqomah, I., & Nazif, A. (2019). Upaya Guru Dalam Meningkatkan Motivasi Siswa Pada Pembelajaran Bahasa Inggris Di Madrasah Ibtidaiyah Al Khairiyah Banjarbaru. DARRIS: Jurnal Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah, 2(2), 127–139. https://doi.org/10.47732/darris.v2i2.131
Maili, S. N., & Hestiningsih, W. (2017). Masalah-Masalah Pembelajaran Bahasa Inggris Pada Sekolah Dasar. Media Penelitian Pendidikan : Jurnal Penelitian Dalam Bidang Pendidikan Dan Pengajaran, 11(1), 54–62. https://doi.org/10.26877/mpp.v11i1.2607
Mukminatun, S. (2010). Teknik Pengajaran Bahasa Inggris untuk Anak. Rev Reprod. http://staffnew.uny.ac.id/upload/132299489/pengabdian/teknik-pengajaran-bahasa-inggris-untuk-anak.pdf
Nasution, A., & Rahim, R. (2022). The Development of Flashcard Media to Improve Students’ English Vocabulary in English Lessons at MIS Nurul Hidayah Medan. Jinop (Jurnal Inovasi Pembelajaran). https://doi.org/10.22219/jinop.v8i2.22521
Purwantiningsih, B., Sunan, U., & Surabaya, G. (2021). Pembelajaran kontekstual dalam meningkatkan kemampuan berbahasa inggris di kampoeng sinaoe siwalayanpanji buduran sidoarjo. 17, 108–120.
Sepdanius, E., Komaini, A., & Dan Afriani, R. (2018). Standarization of experiential learning facilitator in West Sumatera. Cakrawala Pendidikan, 37(2), 294–305. https://doi.org/10.21831/cp.v37i2.19745
Setyosari, P. (2017). Menciptakan Pembelajaran Yang Efektif Dan Berkualitas. JINOTEP (Jurnal Inovasi Dan Teknologi Pembelajaran) Kajian Dan Riset Dalam Teknologi Pembelajaran, 1(5), 20–30. https://doi.org/10.17977/um031v1i12014p020
Sutono, S., & Rustandi, D. (2022). Metode Pieces Dalam Perancangan Game Edukasi Belajar Mudah Bahasa Inggris Untuk Anak Usia Dini Berbasis Android. Jurnal Informatika Dan Teknik Elektro Terapan, 10(3). https://doi.org/10.23960/jitet.v10i3.2673
Yamin, M. (2017). Metode Pembelajaran Bahasa Inggris Di Tingkat Dasar. Jurnal Pesona Dasar, 1(5), 82–97.
DOI: https://doi.org/10.31764/transformasi.v3i3.20371
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Endang Sepdanius
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This publication is indexed by: