Penyuluhan Pendataan Produk Dan Desain Sosial Media Bagi UMKM Pada Pusaka Nusantara Kudus
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Suyanto, Analisis dan Desain Aplikasi Multimedia. Yogyakarta: Andi Offset, 2004.
D. Sihombing, Tipografi dalam Desain Grafis. Jakarta: Gramedia, 2001.
I Gusti Ngurah Aditya Lesmana, “Analisis Pengaruh Media Sosial Twitter Terhadap Pembentukan Brand Attachment (Studi: PT. XL AXIATA),” Jakarta, 2012.
R. Y. Aramia Fahriyah, “Keunggulan Kompetitif Spesial sebagai Strategi Keberlanjutan UKM di Era New Normal,” vol. 7, no. 2, pp. 104–110, 2020.
Ahmad Raihan Nuari, “Pentingnya Usaha Kecil Menengah (Ukm) Untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Di Indonesia,” 2017.
A. J. Ratih Kumala, “Strategi Bisnis Dan Pemanfaatan Kebijakan Pajak Di Masa Pandemi COVID-19 Dan Era New Normal (Studi Kasus Pelaku UKM Marketplace),” vol. 7, no. 2, pp. 98–103, 2020.
I. Ramdani, “Analysis of The Cycling Trend During the Pandemic of COVID 19 Towards Small and Medium Enterprises ( UMKM ) Income,” vol. 4, no. 4, pp. 528–535, 2020.
H. Muksin, “Strategi Umkm Dalam Menghadapi Pasar Di Era Pandemi Covid-19 (Umkm Dalam Bidang Kuliner Di Seputaran Gomong Mataram),” Mataram, 2021.
DOI: https://doi.org/10.31764/transformasi.v1i2.5465
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Tri Listyorini, Endang Supriyati, Rizkysari Meimaharani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This publication is indexed by: