|
Issue |
Title |
|
Vol 6, No 1 (2022): Maret |
UPAYA PENINGKATAN STRATEGI BERSAING USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH MELALUI INOVASI DESAIN KEMASAN DAN PEMASARAN PRODUK DI KABUPATEN KARAWANG |
Abstract
PDF
|
Ahmad Almaududi Nur Ahmas, Tris Sutrisno, Ina Ratnasari |
|
Vol 7, No 4 (2023): Desember |
PENDAMPINGAN UMKM DAN DIGITAL MARKETING KEPADA WARGA BINAAN LAPAS PEREMPUAN KELAS II B KUPANG |
Abstract
PDF
|
Clarce Sarliana Maak, Yonas Ferdinand Riwu, Rolland Epafras Fanggidae, Jachielin Helvinda Lada |
|
Vol 7, No 3 (2023): September |
PENDAMPINGAN UMKM MENUJU INDUSTRI KREATIF MELALUI IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING KEPADA PELAKU UMKM DESA KEDUNGDALEM, KABUPATEN PROBOLINGGO |
Abstract
PDF
|
Dwi Sukma Novitasari, Marseto Marseto, Fauzatul Laily Nisa |
|
Vol 7, No 2 (2023): June |
PELATIHAN PERSONAL BRANDING DAN DIGITAL LITERACY BAGI PELAKU UMKM DI KOTA KUPANG |
Abstract
PDF
|
Merlyn Kurniawati, Yonas Ferdinand Riwu, Paulina Yuritha Amtiran, Yuri Sandra Fa’ah |
|
Vol 5, No 1 (2021): Desember |
PELATIHAN PEMANFAATAN INSENTIF PAJAK BAGI UMKM PADA MASA PANDEMI COVID-19 |
Abstract
PDF
|
Vhika Meiriasari, Mutiara Kemala Ratu, Andini Utari Putri |
|
Vol 7, No 4 (2023): Desember |
PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DENGAN MEMANFAATKAN OLAHAN UBI JALAR GUNA MENINGKATKAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT DESA ALAI SELATAN KABUPATEN MUARA ENIM |
Abstract
PDF
|
Pebi Febriansyah, Fauziah Afriyani, Vhika Meiriasari, Mutiara Kemala Ratu |
|
Vol 6, No 3 (2022): September |
PENDAMPINGAN PROSES SERTIFIKASI SNI PADA UMKM KOPI BINAAN BSN DESA WONOSALAM JOMBANG JAWA TIMUR |
Abstract
PDF
|
Sinyi Retno Mayasi, Isna Nugraha |
|
Vol 4, No 1 (2020): November |
MARKETPLACE LARISUMKM.COM SEBAGAI ALAT PENINGKATAN PROMOSI UMKM DI KOTA SALATIGA |
Abstract
PDF
|
Nina Setiyawati |
|
Vol 7, No 4 (2023): Desember |
SOSIALISASI APLIKASI “MyPMP” SEBAGAI SOLUSI MANAJEMEN ADMINISTRASI PROMOSI, PEMASARAN DAN PENJUALAN PADA UMKM PARFUM FIAR STORE |
Abstract
PDF
|
Marsani Asfi, Agung Supriyadi, Amroni Amroni, Felicia Chandra K., Fitri Ussaefa Nur Jannah, Zahrina Nurpuriani |
|
Vol 6, No 3 (2022): September |
OPTIMALISASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL PADA UMKM SE-KECAMATAN BULAK DALAM ERA DISRUPSI |
Abstract
PDF
|
Luluk Desva Fitriah, Anisa Amirotun Nabila, Boston Tambunan, Cahya Gutama Putra, Fauziah Putri Indi Rahmawati, Muhammad Wildan Firmansyah, Nur Mahmuda, Siti Nurista Fitriani, Yanuar Tyas Suganda, Didiek Tranggono |
|
Vol 7, No 4 (2023): Desember |
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN FOTO PRODUK SEBAGAI MEDIA PROMOSI DIGITAL DAN QRIS PADA UMKM WOMENPRENUER BOGOR |
Abstract
PDF
|
Annisa Retno Utami, Kania Ratnasari, Fahririn Fahririn |
|
Vol 6, No 1 (2022): Maret |
PELATIHAN DESAIN GRAFIS UNTUK BISNIS DI ZAMAN SERBA DIGITAL DAN VISUAL KEPADA MAHASISWA KOTA PALEMBANG |
Abstract
PDF
|
Shafiera Lazuarni, RM. Rum Hendarmin, Try Wulandari |
|
Vol 7, No 3 (2023): September |
PENGEMBANGAN KAPASITAS USAHA PROGRAM MBA MAYA (MEMBINAN DAN MEMBERDAYA) KEPADA MASYARAKAT KELOMPOK KREDITUR MEKAR DALAM PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) |
Abstract
PDF
|
Bliker Butar-Butar, Santi Rambe, Lelisari Lelisari, Zainal Abidin Pakpahan, Muhammad Yusuf Siregar |
|
Vol 5, No 1 (2021): Desember |
PROMOSI EVENT BUDAYA LOKAL BERBASIS PEMASARAN DIGITAL RINTISAN DESA WISATA BRANJANG |
Abstract
PDF
|
Tutik Tutik, Heni Krisnatalia, Y.R. Satato, Solichoel Solichoel, Syamsul Hadi |
|
Vol 7, No 3 (2023): September |
PENGEMBANGAN PEMASARAN PRODUK MELALUI STRATEGI BRANDING BAGI UMKM DESA MRANGGONLAWANG KABUPATEN PROBOLINGGO |
Abstract
PDF
|
Adinda Yumna Nisrina, Marseto Marseto, Fauzatul Laily Nisa |
|
Vol 5, No 1 (2021): Desember |
PEMBERDAYAAN MASYARAKAT PEMANCINGAN RAMA MELALUI PELATIHAN PENGOLAHAN KERUPUK IKAN LELE GUNA MENINGKATKAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT KELURAHAN GRAHA INDAH KOTA BALIKPAPAN |
Abstract
PDF
|
Budiani F. Endrawati, Chandra S. Rahendaputri, Ismi Khairunnissa |
|
Vol 8, No 1 (2024): March |
Pendampingan pembuatan sertifikat halal pada pelaku UMKM di desa Adipuro kecamatan Kaliangkrik kabupaten Magelang |
Abstract
PDF
|
Lia Nur Cahyani, Purwanto Purwanto, Yeny Fitriyani, Achmad Nur Alfianto |
|
Vol 7, No 3 (2023): September |
OPTIMALISASI FOTO PRODUK UMKM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI KOTA BAUBAU |
Abstract
PDF
|
Muhammad Rizal Ardiansah Putra, Muhammad Hidayatullah, R. Fakril Aditama, Andi Putri Hardiyanti Tompo, Erlina Sri Khadijatun Haqqu, Ichsan Hidayat Rifaham |
|
Vol 5, No 1 (2021): Desember |
MENINGKATKAN PEMANFAATAN PASAR DIGITAL UNTUK EKSPOR PRODUK UMKM DI JAWA TIMUR |
Abstract
PDF
|
Megahnanda Alidyan Kresnawati, Resa Rasyidah |
|
Vol 8, No 1 (2024): March |
Pendampingan penggunaan fitur whatsapp business sebagai pendukung promosi penjualan UMKM di kabupaten Sidoarjo |
Abstract
PDF
|
Shella Margareta, Ainur Rochmaniah |
|
Vol 7, No 3 (2023): September |
SOSIALISASI APLIKASI E-PEKEN SEBAGAI SARANA PENJUALAN ONLINE UMKM KELURAHAN SEMOLOWARU KOTA SURABAYA |
Abstract
PDF
|
Oktavia Brianita, Zalwa Navy Dindaputri, Bagus Nuari Harmawan |
|
Vol 5, No 1 (2021): Desember |
PELATIHAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DAN PENDAMPINGAN APLIKASI TEKNIS MARKETPLACE SEBAGAI STRATEGI BAGI UMKM DESA KERINJING DI MASA PANDEMI |
Abstract
PDF
|
Lina Dameria Siregar, Wita Farla, Yuliansyah M. Diah, Nia Meitisari, Hera Febria Mavilinda |
|
Vol 7, No 4 (2023): Desember |
PENDAMPINGAN DAN PENINGKATAN PEMAHAMAN TENTANG PEMANFAATAN MEDIA DIGITAL UNTUK MENDUKUNG KEGIATAN PEMASARAN PADA UMKM SALATIGA CHIFFON |
Abstract
PDF
|
Alexander Okta Nugroho, Arif Yunanto, Natanael Kristolife Ardana Hadi, Herry Wijaya Shie, Hizkia Chrisandrea, Albert Kriestian Novi Adhi Nugraha |
|
Vol 5, No 1 (2021): Desember |
PENGUATAN EKONOMI DIGITAL MELALUI PENGEMBANGAN “DIGITAL ENTREPRENEURSHIP” BAGI PELAKU UMKM DI DESA KERINJING OGAN ILIR SUMATERA SELATAN |
Abstract
PDF
|
Hera Febria Mavilinda, Akhmad Nazaruddin, Nofiawaty Nofiawaty, Islahuddin Daud, Lina Dameria S. |
|
Vol 7, No 4 (2023): Desember |
PENINGKATAN KAPASITAS USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH MELALUI PERAN FASILITATOR PENDAMPING DI BTPN SYARIAH SUKAPURA |
Abstract
PDF
|
Nikmatul Khoiriyah, Renny Oktafia |
|
1 - 25 of 28 Items |
1 2 > >> |