|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 1 (2020): November |
DASI GANDA ( WADAH PROMOSI DENGAN GAYA BERBEDA ) DI ERA INDUSTRI 4.0 DENGAN PEMANFAATAN PLATFORM BAGI PENGRAJIN SANDAL C’KER |
Abstract
PDF
|
Galang Abdul Aziz, Nadila Al Azhar, Fauzan Aufa Pradiva, Oryz Agnu Dian Wulandari |
|
Vol 7, No 2 (2023): June |
PEMBERDAYAAN IBU-IBU PKK KELURAHAN TOMANG MELALUI PELATIHAN PEMBUATAN BOUQUET SNACK DAN PEMASARAN SECARA DIGITAL SEBAGAI ALTERNATIF USAHA |
Abstract
PDF
|
Devit Setiono, Dewi Kusumaningsih, Rusdah Rusdah, Ahmad Pudoli, Triana Anggraini |
|
Vol 7, No 1 (2023): March |
OPTIMALISASI USAHA GLAMPING (GLAMOROUS CAMPING) MELALUI PELATIHAN DIGITAL MARKETING DAN FUN ENGLISH BAGI PENGELOLA CENDHANI PARK GLAMPING JEMBER |
Abstract
PDF
|
Nodistya Septian Indrastana, Renata Kenanga Rinda, Enik Rukiati, Yuslaili Ningsih, Vigo Dewangga, Shafira Arraafi Putri, Nammira Adjani Ramadhina |
|
Vol 6, No 2 (2022): Juni |
PENINGKATAN KETERAMPILAN STANDAR KESEHATAN PADA KEMASAN MAKANAN DAN PEMASARAN DIGITAL PEDAGANG PASAR SULTAN |
Abstract
PDF
|
Sartika Puspita, Agustin Wulan Suci Dharmayanti, Dwi Aji Nugroho, Anggun Kharisma Putri |
|
Vol 4, No 3 (2021): Agustus |
PELATIHAN DIGITAL MARKETING BAGI ANGGOTA NASYIATUL AISYIYAH PURBALINGGA DALAM MENGHADAPI ERA PASAR GLOBAL DAN PENGEMBANGAN INDUSTRI KREATIF |
Abstract
PDF
|
Siti Alvi Sholikhatin, Wanda Fitrianingsih, Sahira Dhiyaulhaq |
|
Vol 7, No 3 (2023): September (In Progress) |
PENDAMPINGAN UMKM MENUJU INDUSTRI KREATIF MELALUI IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING KEPADA PELAKU UMKM DESA KEDUNGDALEM, KABUPATEN PROBOLINGGO |
Abstract
PDF
|
Dwi Sukma Novitasari, Marseto Marseto, Fauzatul Laily Nisa |
|
Vol 6, No 1 (2022): Maret |
OPTIMASI UMKM DI KEC.KEDUNGBANTENG KAB.BANYUMAS MELALUI PENDEKATAN IPTEK GUNA KETAHANAN EKONOMI PADA MASA PANDEMI COVID-19 |
Abstract
PDF
|
Primandani Arsi, Pungkas Subarkah, Trian Damai, Azizan Nurhakim |
|
Vol 5, No 1 (2021): Desember |
PROMOSI EVENT BUDAYA LOKAL BERBASIS PEMASARAN DIGITAL RINTISAN DESA WISATA BRANJANG |
Abstract
PDF
|
Tutik Tutik, Heni Krisnatalia, Y.R. Satato, Solichoel Solichoel, Syamsul Hadi |
|
Vol 7, No 1 (2023): March |
STRATEGI DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK GENTENG DESA KARANGLO KABUPATEN JOMBANG |
Abstract
PDF
|
Ririn Febriyanti, Yuyun Cahya Ningsih, Renaldi Pamungkas |
|
Vol 6, No 3 (2022): September |
OPTIMALISASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL PADA UMKM SE-KECAMATAN BULAK DALAM ERA DISRUPSI |
Abstract
PDF
|
Luluk Desva Fitriah, Anisa Amirotun Nabila, Boston Tambunan, Cahya Gutama Putra, Fauziah Putri Indi Rahmawati, Muhammad Wildan Firmansyah, Nur Mahmuda, Siti Nurista Fitriani, Yanuar Tyas Suganda, Didiek Tranggono |
|
Vol 5, No 1 (2021): Desember |
“ORANG KAMPUNG”, PEMASARAN DIGITAL, DAN KEBIJAKAN PUBLIK: SEBUAH TINJAUAN DAN AGENDA PENELITIAN. STUDI KASUS : PEMASARAN TRADISIONAL SONGKO RECCA |
Abstract
PDF
|
Rulinawaty Rulinawaty, Risnashari Risnashari, Ranak Lince |
|
Vol 6, No 4 (2022): Desember |
PROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT MANAJEMEN USAHA, INOVASI TEKNOLOGI ALAT PENGERINGAN DAN PEMASARAN DIGITAL BAGI KELOMPOK USAHA PENGERINGAN IKAN TERBANG DI KELURAHAN MOSSO, KABUPATEN MAJENE, SULAWESI BARAT |
Abstract
PDF
|
Muhammad Nur, Muhammad Nur Ihsan, Tenriware Tenriware, Tikawati Tikawati, Rasti Sapri |
|
Vol 6, No 3 (2022): September |
PELATIHAN STRATEGI PEMASARAN DIGITAL BAGI KOMUNITAS DIGITAL MARKETER PURWOKERTO |
Abstract
PDF
|
Siti Alvi Sholikhatin, Wanda Fitrianingsih, Fedina Fujiyanti |
|
Vol 4, No 1 (2020): November |
PEMANFAATAN MICROSOFT POWERPOINT SEBAGAI SOLUSI STRATEGI VISUAL DIGITAL MARKETING UNTUK UMKM DI MASA PANDEMI |
Abstract
PDF
|
Alvian Alrasid Ajibulloh |
|
Vol 7, No 2 (2023): June |
PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN DAN DIGITAL MARKETING BAGI PEMUDA DESA NOELBAKI KABUPATEN KUPANG |
Abstract
PDF
|
Yosefina K. I. D. D. Dhae, Ronald P. C. Fanggidae, Klaasvakumok J. Kamuri, Dominikus K. T. Aman |
|
Vol 6, No 4 (2022): Desember |
PKM PENGEMBANGAN PRODUK MAKANAN OLAHAN BAHAN BAKU KEDELAI PADA IRT BIDO JAYA KABUPATEN MALANG MELALUI IMPLEMENTASI TEKNOLOGI PRODUKSI TEPAT GUNA |
Abstract
PDF
|
Supami Wahyu Setiyowati, Andri Fransiskus Gultom, Asna Asna, Yoyok Seby Dwanoko |
|
Vol 7, No 3 (2023): September (In Progress) |
PELATIHAN DIGITAL MARKETING BERBASIS POTENSI LOKAL DAERAH PADA ANGGOTA KARANG TARUNA DESA WANGEN KABUPATEN KLATEN |
Abstract
PDF
|
Puspa Novita Sari |
|
Vol 6, No 1 (2022): Maret |
PENDAMPINGAN PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN PRODUKSI BAGI KELOMPOK PEREMPUAN ABHISAI TARUS |
Abstract
PDF
|
Aldarine Molidya, Nikson Tameno, Olivia Louise Eunike Tomasowa |
|
Vol 7, No 3 (2023): September (In Progress) |
SCALE UP KOMERSIALISAI PRODUK KAMPUNG OPAK GAMBIR DENGAN PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING MELALUI PESAN VISUAL, COPYWRITING DAN SEO |
Abstract
PDF
|
Anna Widayani, Rani Arifah Normawati, Heri Priya Waspada |
|
Vol 6, No 1 (2022): Maret |
PELATIHAN TEKNOLOGI PRODUKSI UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING UKM TERASI KOTA LANGSA |
Abstract
PDF
|
Muhammad Rizqi Zati, Murdhiani Murdhiani, Defry Basrin, Dyah Ayu Ardianti |
|
Vol 4, No 2 (2021): April |
KLINIK PEMASARAN DIGITAL BAGI DOSEN BERWIRAUSAHA |
Abstract
PDF
|
Alin Liana, Sulfaidah Sulfaidah, Maisya Zahra Al Banna |
|
Vol 7, No 1 (2023): March |
PENINGKATAN KUALITAS PRODUK GANDOS DI UKM NUR WAHID, SURAKARTA MELALUI PENERAPAN GOOD MANUFACTURING PRACTICES (GMP) DAN DIGITAL MARKETING |
Abstract
PDF
|
Dian Rachmawanti Affandi, Prakoso Adi, Yenny Febriana Ramadhan Abdi, Rizka Mulyani, Rahmania Nur Afiah, Khusnul Khotimah, Anis Asmediana |
|
Vol 4, No 1 (2020): November |
PENYULUHAN UMKM DI ERA NEW NORMAL DENGAN MEMPRIORITASKAN EKONOMI DIGITAL MARKETING |
Abstract
PDF
|
Febri Indra Farizki, Robiatus Salamah, Tengku Suripah Rani Mutiah, Widya Kusuma Wardhani, Purnama Siddi |
|
1 - 23 of 23 Items |
|