Search


 
Issue Title
 
Vol 4, No 1 (2020): November DASI GANDA ( WADAH PROMOSI DENGAN GAYA BERBEDA ) DI ERA INDUSTRI 4.0 DENGAN PEMANFAATAN PLATFORM BAGI PENGRAJIN SANDAL C’KER Abstract  PDF
Galang Abdul Aziz, Nadila Al Azhar, Fauzan Aufa Pradiva, Oryz Agnu Dian Wulandari
 
Vol 7, No 2 (2023): June PEMBERDAYAAN IBU-IBU PKK KELURAHAN TOMANG MELALUI PELATIHAN PEMBUATAN BOUQUET SNACK DAN PEMASARAN SECARA DIGITAL SEBAGAI ALTERNATIF USAHA Abstract  PDF
Devit Setiono, Dewi Kusumaningsih, Rusdah Rusdah, Ahmad Pudoli, Triana Anggraini
 
Vol 4, No 3 (2021): Agustus PELATIHAN DIGITAL MARKETING BAGI ANGGOTA NASYIATUL AISYIYAH PURBALINGGA DALAM MENGHADAPI ERA PASAR GLOBAL DAN PENGEMBANGAN INDUSTRI KREATIF Abstract  PDF
Siti Alvi Sholikhatin, Wanda Fitrianingsih, Sahira Dhiyaulhaq
 
Vol 7, No 3 (2023): September PENDAMPINGAN UMKM MENUJU INDUSTRI KREATIF MELALUI IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING KEPADA PELAKU UMKM DESA KEDUNGDALEM, KABUPATEN PROBOLINGGO Abstract  PDF
Dwi Sukma Novitasari, Marseto Marseto, Fauzatul Laily Nisa
 
Vol 6, No 1 (2022): Maret OPTIMASI UMKM DI KEC.KEDUNGBANTENG KAB.BANYUMAS MELALUI PENDEKATAN IPTEK GUNA KETAHANAN EKONOMI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Abstract  PDF
Primandani Arsi, Pungkas Subarkah, Trian Damai, Azizan Nurhakim
 
Vol 5, No 1 (2021): Desember PROMOSI EVENT BUDAYA LOKAL BERBASIS PEMASARAN DIGITAL RINTISAN DESA WISATA BRANJANG Abstract  PDF
Tutik Tutik, Heni Krisnatalia, Y.R. Satato, Solichoel Solichoel, Syamsul Hadi
 
Vol 7, No 4 (2023): Desember PENDAMPINGAN UMKM DAN DIGITAL MARKETING KEPADA WARGA BINAAN LAPAS PEREMPUAN KELAS II B KUPANG Abstract  PDF
Clarce Sarliana Maak, Yonas Ferdinand Riwu, Rolland Epafras Fanggidae, Jachielin Helvinda Lada
 
Vol 7, No 1 (2023): March OPTIMALISASI USAHA GLAMPING (GLAMOROUS CAMPING) MELALUI PELATIHAN DIGITAL MARKETING DAN FUN ENGLISH BAGI PENGELOLA CENDHANI PARK GLAMPING JEMBER Abstract  PDF
Nodistya Septian Indrastana, Renata Kenanga Rinda, Enik Rukiati, Yuslaili Ningsih, Vigo Dewangga, Shafira Arraafi Putri, Nammira Adjani Ramadhina
 
Vol 6, No 2 (2022): Juni PENINGKATAN KETERAMPILAN STANDAR KESEHATAN PADA KEMASAN MAKANAN DAN PEMASARAN DIGITAL PEDAGANG PASAR SULTAN Abstract  PDF
Sartika Puspita, Agustin Wulan Suci Dharmayanti, Dwi Aji Nugroho, Anggun Kharisma Putri
 
Vol 7, No 1 (2023): March STRATEGI DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK GENTENG DESA KARANGLO KABUPATEN JOMBANG Abstract  PDF
Ririn Febriyanti, Yuyun Cahya Ningsih, Renaldi Pamungkas
 
Vol 7, No 4 (2023): Desember PENDAMPINGAN DAN PENINGKATAN PEMAHAMAN TENTANG PEMANFAATAN MEDIA DIGITAL UNTUK MENDUKUNG KEGIATAN PEMASARAN PADA UMKM SALATIGA CHIFFON Abstract  PDF
Alexander Okta Nugroho, Arif Yunanto, Natanael Kristolife Ardana Hadi, Herry Wijaya Shie, Hizkia Chrisandrea, Albert Kriestian Novi Adhi Nugraha
 
Vol 6, No 4 (2022): Desember PROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT MANAJEMEN USAHA, INOVASI TEKNOLOGI ALAT PENGERINGAN DAN PEMASARAN DIGITAL BAGI KELOMPOK USAHA PENGERINGAN IKAN TERBANG DI KELURAHAN MOSSO, KABUPATEN MAJENE, SULAWESI BARAT Abstract  PDF
Muhammad Nur, Muhammad Nur Ihsan, Tenriware Tenriware, Tikawati Tikawati, Rasti Sapri
 
Vol 6, No 3 (2022): September PELATIHAN STRATEGI PEMASARAN DIGITAL BAGI KOMUNITAS DIGITAL MARKETER PURWOKERTO Abstract  PDF
Siti Alvi Sholikhatin, Wanda Fitrianingsih, Fedina Fujiyanti
 
Vol 6, No 3 (2022): September OPTIMALISASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL PADA UMKM SE-KECAMATAN BULAK DALAM ERA DISRUPSI Abstract  PDF
Luluk Desva Fitriah, Anisa Amirotun Nabila, Boston Tambunan, Cahya Gutama Putra, Fauziah Putri Indi Rahmawati, Muhammad Wildan Firmansyah, Nur Mahmuda, Siti Nurista Fitriani, Yanuar Tyas Suganda, Didiek Tranggono
 
Vol 5, No 1 (2021): Desember “ORANG KAMPUNG”, PEMASARAN DIGITAL, DAN KEBIJAKAN PUBLIK: SEBUAH TINJAUAN DAN AGENDA PENELITIAN. STUDI KASUS : PEMASARAN TRADISIONAL SONGKO RECCA Abstract  PDF
Rulinawaty Rulinawaty, Risnashari Risnashari, Ranak Lince
 
Vol 7, No 3 (2023): September PELATIHAN DIGITAL MARKETING BERBASIS POTENSI LOKAL DAERAH PADA ANGGOTA KARANG TARUNA DESA WANGEN KABUPATEN KLATEN Abstract  PDF
Puspa Novita Sari
 
Vol 6, No 1 (2022): Maret PENDAMPINGAN PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN PRODUKSI BAGI KELOMPOK PEREMPUAN ABHISAI TARUS Abstract  PDF
Aldarine Molidya, Nikson Tameno, Olivia Louise Eunike Tomasowa
 
Vol 7, No 3 (2023): September SCALE UP KOMERSIALISAI PRODUK KAMPUNG OPAK GAMBIR DENGAN PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING MELALUI PESAN VISUAL, COPYWRITING DAN SEO Abstract  PDF
Anna Widayani, Rani Arifah Normawati, Heri Priya Waspada
 
Vol 6, No 1 (2022): Maret PELATIHAN TEKNOLOGI PRODUKSI UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING UKM TERASI KOTA LANGSA Abstract  PDF
Muhammad Rizqi Zati, Murdhiani Murdhiani, Defry Basrin, Dyah Ayu Ardianti
 
Vol 4, No 2 (2021): April KLINIK PEMASARAN DIGITAL BAGI DOSEN BERWIRAUSAHA Abstract  PDF
Alin Liana, Sulfaidah Sulfaidah, Maisya Zahra Al Banna
 
Vol 7, No 1 (2023): March PENINGKATAN KUALITAS PRODUK GANDOS DI UKM NUR WAHID, SURAKARTA MELALUI PENERAPAN GOOD MANUFACTURING PRACTICES (GMP) DAN DIGITAL MARKETING Abstract  PDF
Dian Rachmawanti Affandi, Prakoso Adi, Yenny Febriana Ramadhan Abdi, Rizka Mulyani, Rahmania Nur Afiah, Khusnul Khotimah, Anis Asmediana
 
Vol 4, No 1 (2020): November PENYULUHAN UMKM DI ERA NEW NORMAL DENGAN MEMPRIORITASKAN EKONOMI DIGITAL MARKETING Abstract  PDF
Febri Indra Farizki, Robiatus Salamah, Tengku Suripah Rani Mutiah, Widya Kusuma Wardhani, Purnama Siddi
 
Vol 4, No 1 (2020): November PEMANFAATAN MICROSOFT POWERPOINT SEBAGAI SOLUSI STRATEGI VISUAL DIGITAL MARKETING UNTUK UMKM DI MASA PANDEMI Abstract  PDF
Alvian Alrasid Ajibulloh
 
Vol 7, No 2 (2023): June PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN DAN DIGITAL MARKETING BAGI PEMUDA DESA NOELBAKI KABUPATEN KUPANG Abstract  PDF
Yosefina K. I. D. D. Dhae, Ronald P. C. Fanggidae, Klaasvakumok J. Kamuri, Dominikus K. T. Aman
 
Vol 7, No 3 (2023): September PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI PEMANFAATAN LIMBAH SABUT KELAPA MENJADI PRODUK BONEKA EDUKATIF DI KECAMATAN KALIPURO BANYUWANGI Abstract  PDF
Mohamad Ilham Hilal, Riza Rahimi Bachtiar, Rahayu Pradita
 
1 - 25 of 27 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"