LEARNING OBSTACLES MATERI HUBUNGAN ANTAR GARIS PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS IV SEKOLAH DASAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fadhilah, R. N., Sary, R. M., & Wakhyudin, H. (2019). Miskonsepsi Siswa pada Materi Hubungan Antar Garis di Kelas IV Sekolah Dasar. Seminar Pendidikan Nasional (SENDIKA), 1(1), 315-322
Murjainah, Aryaningrum, K., & Arisman. (2019, Agustus). Pengaruh Penggunaan Edmodo dengan Metode Blended Learning terhadap Softskill Disiplin Mahasiswa Pendidikan Geografi. Jurnal Swarnabhumi, 4(2), 80-86
Rahasima, Sugiatno, & Dede, S. Antisipasi Didaktis Terkait Learning Obstacle dalam Problem Solving Bangun Datar dengan Memanfaatkan Potensi Berpikir Kreatif. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa, 7(9), 1-12
Ramadhan, M., Sunardi, S., & Kurniati, D. (2017). Analisis Miskonsepsi Siswa dalam Menyelesaikan Soal Matematika Berstandar PISA dengan menggunakan Certainty of Response Index (RSI). KadikmA, 98(1), 145-153.
Rusnianti, W. O., Kaimuddin, L. O., Yoo Eka Yana, K., & Ashari, I. (2021, Agustus). Analisis Kesulitan Siswa Belajar Matematika pada Materi Bangun Datar Kelas IV SD Negri 5 Buton. Jurnal Ilmiah Pembelajaran Sekolah Dasar, 3(2), 120-128.
Sulistiawati, Suryadi, D., & Fatimah, S. (2015). Desain Didaktis Penalaran Matematis untuk Mengatasi Kesulitan Belajar Siswa SMP pada Luas dan Volume Limas. Kreano, 6(2), 135-146
Suryati, Ai Yati., & Nur'aeni, Epon. N. (2020). Desain Didaktis Konsep Keliling Lingkaran Berbasis Model Pembelajaran SPADE. PEDADIDAKTIKA:Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 7(2), 66-76.
Yanti, N., Fuadiah, N. F., & Septiati, E. (2020, Juli). Analisis Learning Obstacle Pembelajaran Luas Belah Ketupat untuk Kelas VII SMP. AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 11(1), 53-62
Suwito, A. (2015, Mei 30-31). Miskonsepsi dan Kesalahan Konsep Geometri Pada Siswa SMA. Prosiding.Seminar Nasional Pendidikan dan Pameran Pendidikan Akademik Universitas Jember
Brousseau, G. (2002). Theory of Didactical Situations in Mathematics. USA: Kluwer Academic Publisher.
Suryadi, D. (2016). MONOGRAF : Didactial Design Research (DDR). Bandung: Gapura Press.
DOI: https://doi.org/10.31764/elementary.v5i2.8838
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Elementary : Kajian Teori dan Hasil Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar
e-ISSN 2614-5596
Email: [email protected]
Published by: PGSD Universitas Muhammadiyah Mataram
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Elementary : Kajian Teori dan Hasil Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar | Sudah Terindeks:
Alamat Redaksi: