Analysis of the Learning System and Student Learning Understanding of Mathematics Learning Outcomes at SMPN Karangkobong
Abstract
Keywords
Full Text:
DOWNLOAD [PDF]References
Aditya, Dedy Yusuf, ‘Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Resitasi Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa’, Susunan Artikel Pendidikan, 1.2 (2016).
Amir, Almira, ‘Pembelajaran Matematika SD Dengan Menggunakan Media Manipulatif’, Jurnal Forum Paedagogik, VI.01 (2014), 72–89.
Huzaimah, Pipip Zulfa, and Amelia Risma, ‘Hambatan Yang Dialami Siswa Dalam Pembelajaran Daring Matematika Pada Masa Pandemi Covid-19’, Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika, 05.01 (2021), 533–41.
Indrawati, Farah, ‘Pengaruh Kemampuan Numerik Dan Cara Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika’, Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 3.3 (2015), 215–23 .
Kusuma, Jaka Wijaya, ‘Pengaruh Pembelajaran Think Talk Write (TTW) Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa STIE Bina Bangsa Pada Mata Kuliah Matematika Ekonomi’, MAJU: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 3.1 (2018).
Kusuma, Jaka Wijaya, and Hamidah, ‘Perbandingan Hasil Belajar Matematika Dengan Penggunaan Platform Whatsapp Group Dan Webinar Zoom Dalam Pembelajaran Jarak Jauh Pada Masa Pandemik Covid 19’, JIPMat, 5.1 (2020) .
Sanjaya, Wina, Perencanaan Dan Desain Sistem Pembelajaran (Kencana, 2015).
Siagian, Roida Eva Flora, ‘Pengaruh Minat Dan Kebiasaan Belajar Siswa Terhadap Prestasi Belajar Matematika’, Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 2.2 (2015), 122–31.
Sihombing, Susi, Hizkia Ronaldus Silalahi, Jonas Ramza Sitinjak, and Hardi Tambunan, ‘Analisis Minat Dan Motivasi Belajar, Pemahaman Konsep, Dan Kreativitas Siswa Terhadap Hasil Belajar Selama Pembelajaran Dalam Jaringan’, Jurnal Pendidikan Matematika: Judika Education, 4.1 (2021), 2021 .
Sudihartono, Yudi, ‘Penerapan Quizizz Dalam Pelaksanaan Penilaian Pengetahuan Peserta Diklat Di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sumatera Selatan’, Jurnal Lentera Pendidikan Pusat Penelitian, 5.1 (2020), 1–15.
Yani, Meri Hari, ‘Meningkatkan Aktifitas Dan Hasil Belajar Matematika Melalui Strategi Pembelajaran TAPPS Berbasis Pendekatan STEM’, Pendidikan Matematika, 1.2 (2018), 2614–6088.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
------------------
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Proceeding of International Seminar on Student Research in Education, Science, and Technology already indexed: