PENDAMPINGAN BRANDING UNTUK TINGKATKAN PENJUALAN PRODUK UMKM SIRUP JAHE DI KELURAHAN TANGGUNG KOTA BLITAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, J., Bayu, H., M. Anggiri Jauzy, A., Baiq Yolanda Ika, A., Tapaul, R., & Eka S, P. (2021). Pendampingan Branding Packaging dan Digital Marketing pada Produk UMKM. Jurnal Pengabdian Magister Pendidikan Ipa, 4(3), 162–166.
Diana, L., Amini, N. P., Ahsan, A. D., Revandra, M., & Harum, A. (2022). Upaya Branding Umkm Kelurahan Dukuh Sutorejo Dengan Pembuatan Desain Logo Dan Kartu Nama. Jurnal Penyuluhan Dan Pemberdayaan Masyarakat (JPPM), 1(2), 1–6.
Framita, D. S., Maulita, D., Ekonomi, F., & Raya, U. S. (2020). Peningkatan Penjualan Melalui Pengemasan , Labelling dan Branding Produk di Desa Sukaratu Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang. 2, 107–118. https://doi.org/10.36407/berdaya.v2i3.254
Haroen, D. (2014). Personal Branding Kunci Kesuksesan Berpikir Di Dunia Politik (Ubaedy & Wiranata, Ed.). Gramedia Pustaka Utama.
Kurniawati, R. (n.d.). Kemasan Kaca . Academia.Edu.
Mas, S., R, M. L., & W, T. N. D. (2022). Branding dan Digital Marketing untuk Pengembangan Umkm Minuman Sari Buah Stroberi. September.
Mayasi, S. R., Nugraha, I., & Wonosalam, K. (2021). Pendampingan Proses Sertifikasi Sni Pada Umkm Kopi Binaan Bsn. 6(September), 1–7.
Nugraha, I. (2022). Pelatihan Desain dan Proses Pengemasan Produk Olahan Daun Kelor di Kelurahan Karah , Kecamatan Jambangan , Surabaya , Jawa Timur. 2(1).
Nugrahani, R. (2015). Peran Desain Grafis Pada Label Dan Kemasan Produk Makanan Umkm. Imajinasi : Jurnal Seni, 9(2), 127–136. https://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/imajinasi/article/view/8846
Pauzy, D. M., & Risana, D. (2021). Pelatihan Keterampilan Mendesain Kemasan Dan Branding Dalam Penjualan Produk (Beras Setra Ramos) Di Wilayah Ciawi Kabupaten Tasikmalaya. Aptekmas Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat, 4, 101–106. https://jurnal.polsri.ac.id/index.php/aptekmas/article/view/3587%0Ahttps://jurnal.polsri.ac.id/index.php/aptekmas/article/download/3587/1733
Rangki, L., Alifariki, L. O., & Dalla, F. (2020). Upaya pencegahan dan penanggulangan transmisi covid 19 melalui program KKN Tematik Mahasiswa Universitas Halu Oleo. Journal Of Community Engagement in Health, 3(2), 266–274.
Sholeh, M., & Susanti, E. (2020). Penggunaan aplikasi canva untuk membuat konten gambar pada media sosial sebagai upaya mempromosikan hasil produk ukm. 4(November), 430–436.
DOI: https://doi.org/10.31764/jpmb.v7i1.12574
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
______________________________________________________
Jurnal Selaparang
p-ISSN 2614-5251 || e-ISSN 2614-526X
EDITORIAL OFFICE: