Peningkatan Motivasi Belajar dan Hasil Belajar Matematika Melalui Media Game Quizizz
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, H., Latif, A., & Yakin, A. A. (2021). Media Quizizz Sebagai Aplikasi Assessment Pembelajaran. Yogyakarta: Nas Media Pustaka.
Citra, C. A. (2020). Keefektifan Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Game Edukasi Quizizz Terhadap Hasil Belajar Teknologi Perkantoran Siswa Kelas X SMK Ketintang Surabaya. Jurnal Pendidikan Administrasi Perkantoran (JAP), 261-272.
Hamid, M. A., Ramadhani, R., Juliana, M., Safitri, M., jamaludin, M. M., & Simarmata, J. (2020). Media Pembelajaran. Medan: Yayasan Kita Menulis.
Julhadi. (2021). Hasil Belajar Peserta Didik (Ditinjau Dari Media Komputer Dan Motivasi). Tasikmalaya: Edu Publisher.
Nurhalimah, S., & dkk. (2019). Media Sosial dan Masyarakat Pesisir Refleksi Pemikiran Mahasiswa Bidikmisi. Sleman: Deepublish.
Nuridayanti. (2022). Mengembangkan Motivasi dan Hasil Belajar Dengan Pendekatan Problem Posing. NEM.
Nurrita, T. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Jurnal Ilmu-Ilmu Al-Qur'an, Hadist, Syariah dan Tarbiyah, 171-187.
Rapiadi. (2022). Monograf Pengaruh Kemandirian Belajar Siswa dan Motivasi Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Buddha. Solok: Insan Cendekia Mandiri.
Rosdianai, Y. (2021). Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Kelas VIII G Melalui Metode Eksperimen pada Konsep Cahaya di SMP Negeri 4 Kuningan. Jurnal UNISAedu, 397-402.
Salsabila, U. H., Habiba, L. S., Amanah, I. L., Istiqomah, N. A., & Difany, S. (2020, Desember 2). Pemanfaatan Aplikasi Quizizz Sebagai Media Pembelajaran Ditengah Pandemi Pada Siswa SMA. Jurnal Ilmiah Ilmu Terapan Universitas Jambi, pp. 163-172.
Sardiman. (2016). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar (23rd ed.). Jakarta: PT Rajagrafindo Persada.
Tafonao, T. (2018). Peranan Media Pembelajaran Dalam meningkatkan Minat Belajar Mahasiswa. Jurnal Komunikasi Pendidikan, 2(2), 103-114.
Refbacks
- There are currently no refbacks.