Strategi Belajar Anak Berkebutuhan Khusus: Literatur Review
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Acha, B., & Nova, A. (2018). Survei Proses Pembelajaran Pendidikan Jasmani Anak Tuna Grahita Di Slb Kota Langsa. Jurnal Olahraga Rekreasi Samudra (JORS) : Jurnal Ilmu Olahraga, 1(1), 16–26. https://ejurnalunsam.id/index.php/jors
Aghniya, S. L. (2020). Strategi Pembelajaran Jarak Jauh Untuk Siswa Berkebutuhan Khusus Di Tengah Pandemi. Jurnal Pendidikan Inklusi, 8, 247–278.
Azizah, I. (2022). Metode Pengajaran Anak Berkebutuhan Khusus Di Sekolah Luar Biasa (Slb). Pena Kreatif : Jurnal Pendidikan, 11(1), 42–47. https://doi.org/10.29406/jpk.v11i1.1953
Hutabarat, J., Siallagan, M. T., Sianipar, N., Kabeakan, N., & Widiastuty, M. (2022). Meningkatkan Kemampuan Daya Ingat Dan Kelambanan Berpikir Pada Siswa Berkebutuhan Khusus (Tunagrahita Kelas C ) Di Slb N. Siborongborong. Jurnal Pendidikan Sosial Dan Humaniora, 1(4), 200–213.
Ketut, N., & Eka, S. (2023). JURNAL PENDIDIKAN INKLUSI Citra Bakti. 1, 11–19.
Kurniawati, H., Rosidah, R., & Ernawati, E. (2022). Strategi Pengembangan Sosial Emosional Anak Berkebutuhan Khusus: Mimbar Kampus: Jurnal Pendidikan Dan Agama Islam, 22(1), 42–60. https://doi.org/10.47467/mk.v22i1.1856
Lestari, S. (2022). Metode Pendidikan Karakter Pada Anak Berkebutuhan Khusus ( ABK ) Di Sekolah Inklusi RA Zidni Ilma Sukoharjo. Jurnal Pendidikan Tambusai, 6(2), 10990–10998.
Sari, S. F., & Fernandes, R. (2022). Strategi Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus di Masa Pandemi Pada Setting Sekolah Inklusif (Studi Kasus: SMA Negeri 2 Bukittinggi). Naradidik: Journal of Education and Pedagogy, 1(2), 118–126. https://doi.org/10.24036/nara.v1i2.23
Syaputri, E., & Afriza, R. (2022). Peran Orang Tua Dalam Tumbuh Kembang Anak Berkebutuhan Khusus (Autisme). Educativo: Jurnal Pendidikan, 1(2), 559–564. https://doi.org/10.56248/educativo.v1i2.78
Widhiati, R. S. A., Malihah, E., & Sardin, S. (2022). Dukungan Sosial dan Strategi Menghadapi Stigma Negatif Anak Berkebutuhan Khusus Dalam Pendidikan. Jurnal Paedagogy, 9(4), 846. https://doi.org/10.33394/jp.v9i4.5612
Yuwono, I., & Mirnawati, M. (2021). Strategi Pembelajaran Kreatif dalam Pendidikan Inklusi di Jenjang Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 5(4), 2015–2020. https://jbasic.org/index.php/basicedu/article/view/1108
Refbacks
- There are currently no refbacks.