PEMBELAJARAN MUFRADAT DENGAN PERMAINAN LOMPAT KOTAK
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Rambe, Riris Nur Kholidah, “Penggunaan Media Flash Card Dalam Mengajarkan Kosakata Bahasa Inggris Pada Anak Sekolah Dasar”, Jurnal Pendidikan Islam dan Teknologi Pendidikan, (Vol. 6 No.1 Tahun 2017)
Sekarini, W., (2018), “Penggunaan Media Flash Card Untuk Meningkatkan Kemampuan Menghafal Kosa Kata Bahasa Arab Siswa Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Muhammadiyah 01 Sukarame”, (thessis, UIN Raden Intan Lampung)
Djamarah, Syaiful Bahri dan Aswan Zain, Strategi Belajar Mengajar, (Jakarta: Rineka Cipta, 2002)
Sujarweni, V. Wiratna, Metodeologi Penelitian, ( Yogyakarta : Pustaka Baru Perss, 2014)
Sukardi, Metodologi Penelitian Pendidikan Kompetensi dan Praktiknya, (Jakarata : PT Bumi Aksara,2013)
Sanusi, Anwar, Metodologi Penelitian Bisnis, (Jakarta : Salemba Empat,2016)
Susilana, Rudi dkk, Media Pembelajaran, (Bandung: Wacana Prima, 2008)
Khalilullah, M. (2012). “Permainan teka-teki silang sebagai media dalam pembelajaran Bahasa Arab (Mufradat)”. An-Nida', 37(1)
Rosyidi, Abd. Wahab, Mamlu’atul Ni’mah, Memahami Konsep Dasar Pembelajaran Bahasa Arab, (Malang: UIN-Maliki Press, 2012)
Rosyidi, Abd. Wahab, Media Pembelajaran Bahasa Arab, (Malang: UIN Malang Press, 2009)
Mahmudah, S. (2018). “Media Pembelajaran Bahasa Arab”. An Nabighoh, 20(01)
Mujib, Fathul dan Nailur Rahmawati, Metode Permainan-permainan Edukatif dalam Belajar Bahasa Arab, (Yogyakarta: Diva Press. 2011)
Semiawan, Conny R., Landasan Pembelajaran dalam Perkembangan Manusia, (Jakarta: CHDC, 2007)
DOI: https://doi.org/10.31764/ljpb.v2i2.15086
Refbacks
- There are currently no refbacks.