|
Issue |
Title |
|
Vol 6, No 3 (2022): Juni |
STRATEGI “DIALOGIC READING” UNTUK MENINGKATKAN INTERAKSI GURU DAN SISWA PADA EKSTRAKURIKULER BAHASA INGGRIS DI SEKOLAH DASAR |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Dwita Laksmita Rachmawati, Sri Hastari, Yufenti Oktafiah |
|
Vol 4, No 4 (2020): September |
EDUKASI PROTOKOL KESEHATAN DAN STRATEGI PEMASARAN ONLINE MELALUI PROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT DI ERA PANDEMI COVID-19 |
Abstract
Download [PDF]
|
Doddy Irawan, Neni Triana, Linda Suwarni, Selviana Selviana |
|
Vol. 2, No. 1: Juni 2018 |
UPAYA PEMBENTUKAN BUMDES MELALUI ANALISA SWOT DI DESA LENGKOSAMBI TIMUR KABUPATEN NGADA NTT |
Abstract
PDF
|
Yulius Laga, Maria Endang Jamu |
|
Vol 7, No 1 (2023): Februari |
HILIRISASI DAN OPTIMALISASI TEKNOLOGI EKSTRAKSI BERBASIS NANO TEKNOLOGI DI UMKM KELOMPOK TANI HARIANG JAYA BANTEN |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Edi Setiawan, Ari Widayanti, Hendi Saryanto, Resti Sintya Sari, Aisyah Syahfitri Oktaviani |
|
Vol 1, No 1: Desember 2017 |
PENINGKATAN KOMPETENSI BAHASA INGGRIS MASYARAKAT KURANG MAMPU DI KABUPATEN LOMBOK BARAT PROPINSI NUSA TENGGARA BARAT |
Abstract
PDF
|
Lukman Lukman, Asbah Asbah, Hijril Hijril, Ramlah Ramlah, Nurdin Nurdin |
|
Vol 9, No 4 (2025): Agustus |
MENGENALKAN KEAJAIBAN NTT MELALUI MUSEUM: STRATEGI KREATIF UNTUK MENGGUGAH MINAT GENERASI MUDA |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Viktorianus Mahendra Da Lopez, Yonas Ferdinand Riwu, Dyah Wahyu Nastiti, I Nyoman Arya Wiguna, Herlina Helmy Klau, Sergius Fribontius Bon, I Komang Arthana |
|
Vol 9, No 1 (2025): Februari |
PENINGKATAN MOTIVASI WIRAUSAHA, MANAJEMEN KEUANGAN DAN STRATEGI PEMASARAN PADA PETERNAK PUYUH DI SLEMAN YOGYAKARTA |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Lintang Kurniawati, Laila Oshiana Fitria A'zizah, Dewita Puspawati |
|
Vol 8, No 6 (2024): Desember |
STRATEGI PEMASARAN JAMU: OPTIMALISASI PEMASARAN USAHA KELOMPOK UNTUK MEMPERLUAS PASAR RAGAM JAMU |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Yetti Lutiyan Suprapto, Shadrina Hazmi, Seflidiana Roza |
|
1 - 8 of 8 Items |
|