Search


 
Issue Title
 
Vol 6, No 2 (2022): April PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAJEMENT (TQM) DAN TEKNOLOGI INFORMASI PADA UKM UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Rz Abdul Aziz, Firmansyah Firmansyah, Delli Maria, MS Hasibuan, Anggalia Wibasuri
 
Vol 6, No 1 (2022): Februari PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK UMKM MASA PANDEMI COVID-19 MELALUI PELATIHAN DIGITAL MARKETING DENGAN GRAPHIC DESIGNER SOFTWARE CANVA Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Nur Ika Effendi, Gita Suliska, Laula Dwi Marthika, Tommy Ferdian, Sri Wineh
 
Vol 4, No 4 (2020): September MENDESAIN ULANG STRATEGI PEMASARAN BERBASIS MEDIA SOSIAL PADA DERIJI CRAFT Abstract  Download [PDF]
Ratih Kusumawardhani, Ignatius Soni Kurniawan, Enggar Kartikasari
 
Vol 7, No 3 (2023): Juni PENGENALAN DIGITAL MARKETING DALAM MEMASARKAN PRODUK INOVASI SAMBAL TOMAT Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Maria Salestina Ngoni, Maryance Vivi Murnia Bana, Ester Nurani Keraru, Astried Priscilla Cordanis, Rizki Adiputra Taopan, Paulus Every Sudirman
 
Vol 8, No 1 (2024): Februari PEMBERDAYAAN KELOMPOK RAJUT MELALUI DIGITAL MARKETING Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Laily Rochmawati Listiyani, Agus Dwi Cahya, Astuti Wijayanti
 
Vol 8, No 1 (2024): Februari PENINGKATAN DAYA TARIK WISATA DI KOTA PALEMBANG DENGAN PERMAINAN LAYANG-LAYANG Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Agustina Heryati, Fauzia Afriyani, Husni Mubarat
 
Vol 7, No 6 (2023): Desember SEKOLAH PEREMPUAN: PEMBERDAYAAN ORGANISASI AISYIYAH KABUPATEN LAMONGAN MELALUI PROGRAM WOMANPRENEUR BERBASIS E-COMMERCE Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Ika Purwanti, Umar Yeni Suyanto, Muhammad Dzikri Abadi, Erna Nur Faizah
 
Vol 6, No 5 (2022): Oktober PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PRODUKTIVITAS INDUSTRI MINYAK KELAPA Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Novi Yanti Sandra Dewi, Muanah Muanah, Mursal Ghazali, Nurhayati Nurhayati
 
Vol 7, No 6 (2023): Desember PEMBERDAYAAN BUMDES MELALUI EDUKASI DIGITAL MARKETING DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN USAHA Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Bahtiar Herman, Haslindah Haslindah, Muh. Abduh Anwar, Aksal Mursalat, Mutmainnah Mutmainnah
 
Vol 7, No 1 (2023): Februari PEMANFAATAN WEBSITE SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Ni Putu Nita Anggraini, Ni Wayan Rustiarini, I Ketut Sassu Budi Satwam
 
Vol 5, No 6 (2021): Desember PENGEMBANGAN DIGITAL ENTREPRENEURSHIP BAGI PELAKU INDUSTRI RUMAHAN DI KOTA BOGOR Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Boldson Herdianto Situmorang, Mohamad Iqbal Suriansyah, Aditya Prima Yudha
 
Vol 7, No 6 (2023): Desember PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN UNTUK MENGOPTIMALKAN PRODUKSI DAN PEMASARAN PRODUK UMKM KERIPIK, KERUPUK, KEMPLANG Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Dedi Setiadi, Onne Akbar Nur Ichsan, Novi Susanti
 
Vol 7, No 3 (2023): Juni PENDAMPINGAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PEMASARAN DIGITAL BERBASIS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Artika Arista, Rudhy Ho Purabaya, Ika Nurlaili Isnainiyah
 
Vol 7, No 1 (2023): Februari HILIRISASI DAN OPTIMALISASI TEKNOLOGI EKSTRAKSI BERBASIS NANO TEKNOLOGI DI UMKM KELOMPOK TANI HARIANG JAYA BANTEN Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Edi Setiawan, Ari Widayanti, Hendi Saryanto, Resti Sintya Sari, Aisyah Syahfitri Oktaviani
 
Vol 6, No 6 (2022): Desember OPTIMALISASI PEMASARAN DIGITAL BERBASIS MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN UMKM Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Ni Putu Nita Anggraini, Ni Wayan Rustiarini, I Ketut Sassu Budi Satwam
 
Vol 7, No 5 (2023): Oktober PELATIHAN PEMBUKUAN KEUANGAN DAN PEMASARAN DIGITAL BAGI UMKM BINAAN LAZISMU KOTA MEDAN Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Isra Hayati, Syahrul Amsari, Ahmad Afandi
 
Vol 8, No 1 (2024): Februari PENINGKATAN KAPASITAS DIGITAL MARKETING DAN MANAJERIAL MELALUI PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN BERBASIS KEMITRAAN PADA MUTIARA CRAFT (ECOPRINT) Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Kristiana Widiawati, Ari Nurul Alfian, Shalahuddin Shalahuddin, Nurul Kamila, Handrean Manurung
 
Vol 8, No 1 (2024): Februari STRATEGI BRANDING DIGITAL MARKETING GUNA PENINGKATAN PENERIMAAN SISWA BARU BAGI SEKOLAH BARU JENJANG SMP Abstract  DOWNLOAD [PDF]
M. Faris Al Hakim, Prabowo Yudho Jayanto, Jumanto Jumanto, Heri Ardiyanto
 
Vol 5, No 6 (2021): Desember PENGGUNAAN MARKETPLACE UNTUK MENINGKATKAN PEMASARAN DIGITAL DI MASA PANDEMI COVID-19 Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Voettie Wisataone, Suranto AW, Ulfah Hidayati
 
Vol 8, No 2 (2024): April PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL YOUTUBE SEBAGAI SARANA BISNIS DIGITAL MARKETING Abstract  PDF
Bahri Kamal, Arief Zul Fauzi, Hesti Widianti, Mohammad Sya’bani
 
Vol 8, No 2 (2024): April PELATIHAN DIGITAL MARKETING DAN INOVASI PRODUK GUNA MENINGKATKAN DAYA SAING UMKM IKAN PEDO SERBUK Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Terttiaavini Terttiaavini, Lesi Hertati, Yosef Yulius, Tedy Setiawan Saputra
 
Vol 7, No 1 (2023): Februari PENDAMPINGAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN PEMASARAN BISNIS DIGITAL UNTUK PELAKU UMKM Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Asri Dwi Ariyani, Rosa Nikmatul Fajri, Nila Hidayah, Meutia Layli, Dani Fikri Setiawan, Silvia Waning Hiyun Puspita Sari, Defia Ifsantin Maula, Muhammad Hisam
 
Vol 7, No 3 (2023): Juni PENINGKATAN PENDAPATAN MELALUI PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN DIGITAL MARKETING KELOMPOK WANITA PENGRAJIN BATIK Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Nur Ika Effendi, Vivi Yosefri Yanti, Risti Afriyani Afriyani, Risni Nelvia
 
Vol 6, No 3 (2022): Juni OPTIMALISASI DIGITAL MARKETING USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH PADA USAHA MAKANAN DAN MINUMAN DI MASA PANDEMI COVID-19 Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Aditya Candra Lesmana
 
Vol 5, No 5 (2021): Oktober PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING BAGI PELAKU USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH PADA MASA PANDEMI COVID 19 Abstract  PDF
Sri Rahayu, Novie Al Muhairah, Nazipawati Nazipawati
 
1 - 25 of 37 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"