Search


 
Issue Title
 
Vol 6, No 2 (2022): April PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAJEMENT (TQM) DAN TEKNOLOGI INFORMASI PADA UKM UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Rz Abdul Aziz, Firmansyah Firmansyah, Delli Maria, MS Hasibuan, Anggalia Wibasuri
 
Vol 6, No 1 (2022): Februari PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK UMKM MASA PANDEMI COVID-19 MELALUI PELATIHAN DIGITAL MARKETING DENGAN GRAPHIC DESIGNER SOFTWARE CANVA Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Nur Ika Effendi, Gita Suliska, Laula Dwi Marthika, Tommy Ferdian, Sri Wineh
 
Vol 4, No 4 (2020): September MENDESAIN ULANG STRATEGI PEMASARAN BERBASIS MEDIA SOSIAL PADA DERIJI CRAFT Abstract  Download [PDF]
Ratih Kusumawardhani, Ignatius Soni Kurniawan, Enggar Kartikasari
 
Vol 7, No 3 (2023): Juni PENGENALAN DIGITAL MARKETING DALAM MEMASARKAN PRODUK INOVASI SAMBAL TOMAT Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Maria Salestina Ngoni, Maryance Vivi Murnia Bana, Ester Nurani Keraru, Astried Priscilla Cordanis, Rizki Adiputra Taopan, Paulus Every Sudirman
 
Vol 6, No 5 (2022): Oktober PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PRODUKTIVITAS INDUSTRI MINYAK KELAPA Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Novi Yanti Sandra Dewi, Muanah Muanah, Mursal Ghazali, Nurhayati Nurhayati
 
Vol 7, No 1 (2023): Februari PEMANFAATAN WEBSITE SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Ni Putu Nita Anggraini, Ni Wayan Rustiarini, I Ketut Sassu Budi Satwam
 
Vol 5, No 6 (2021): Desember PENGEMBANGAN DIGITAL ENTREPRENEURSHIP BAGI PELAKU INDUSTRI RUMAHAN DI KOTA BOGOR Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Boldson Herdianto Situmorang, Mohamad Iqbal Suriansyah, Aditya Prima Yudha
 
Vol 7, No 1 (2023): Februari HILIRISASI DAN OPTIMALISASI TEKNOLOGI EKSTRAKSI BERBASIS NANO TEKNOLOGI DI UMKM KELOMPOK TANI HARIANG JAYA BANTEN Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Edi Setiawan, Ari Widayanti, Hendi Saryanto, Resti Sintya Sari, Aisyah Syahfitri Oktaviani
 
Vol 7, No 3 (2023): Juni PENDAMPINGAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PEMASARAN DIGITAL BERBASIS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Artika Arista, Rudhy Ho Purabaya, Ika Nurlaili Isnainiyah
 
Vol 5, No 6 (2021): Desember PENGGUNAAN MARKETPLACE UNTUK MENINGKATKAN PEMASARAN DIGITAL DI MASA PANDEMI COVID-19 Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Voettie Wisataone, Suranto AW, Ulfah Hidayati
 
Vol 7, No 1 (2023): Februari PENDAMPINGAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN PEMASARAN BISNIS DIGITAL UNTUK PELAKU UMKM Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Asri Dwi Ariyani, Rosa Nikmatul Fajri, Nila Hidayah, Meutia Layli, Dani Fikri Setiawan, Silvia Waning Hiyun Puspita Sari, Defia Ifsantin Maula, Muhammad Hisam
 
Vol 7, No 3 (2023): Juni PENINGKATAN PENDAPATAN MELALUI PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN DIGITAL MARKETING KELOMPOK WANITA PENGRAJIN BATIK Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Nur Ika Effendi, Vivi Yosefri Yanti, Risti Afriyani Afriyani, Risni Nelvia
 
Vol 6, No 6 (2022): Desember OPTIMALISASI PEMASARAN DIGITAL BERBASIS MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN UMKM Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Ni Putu Nita Anggraini, Ni Wayan Rustiarini, I Ketut Sassu Budi Satwam
 
Vol 7, No 5 (2023): Oktober (Dalam Proses) PELATIHAN PEMBUKUAN KEUANGAN DAN PEMASARAN DIGITAL BAGI UMKM BINAAN LAZISMU KOTA MEDAN Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Isra Hayati, Syahrul Amsari, Ahmad Afandi
 
Vol 6, No 3 (2022): Juni OPTIMALISASI DIGITAL MARKETING USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH PADA USAHA MAKANAN DAN MINUMAN DI MASA PANDEMI COVID-19 Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Aditya Candra Lesmana
 
Vol 7, No 2 (2023): April PENINGKATAN PENGETAHUAN MELALUI EDUKASI STRATEGI BISNIS DIGITAL DAN PEMANFAATAN MARKETPLACE PADA KELOMPOK PENGRAJIN TENUN TRADISIONAL PONTIANAK Abstract  PDF
Alda Cendekia Siregar, Istikoma Istikoma
 
Vol 7, No 4 (2023): Agustus PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT BERBASIS PENGEMBANGAN PENELITIAN PADA SEBUAH PERUSAHAAN KONSTRUKSI Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Raulia Riski, Anisa Dzulkarnain, Berlian Rahmy Lidiawaty, Aditiya Taruna Septian Wibowo, Arini Pramesta Setyaningtitah, Alfina Ayu Puspitasari, Yulia Wahyu Ningsih
 
Vol 5, No 5 (2021): Oktober PENINGKATAN KEMAMPUAN PROMOSI ONLINE MENGGUNAKAN DIGITAL MARKETING Abstract  PDF
Ida Ayu Gde Suwiprabayanti Putra, A. A. Raka Jayaningsih, Putu Eny Suhardiyani
 
Vol 7, No 5 (2023): Oktober (Dalam Proses) PENDAMPINGAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN SESUAI SAK EMKM DAN PEMASARAN DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA UMKM Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Nenny Syahrenny, Astri Fitria, Dewi Mutmainnah
 
Vol 4, No 4 (2020): September STRATEGI PENINGKATAN PRODUKTIVITAS USAHA PEMUDA PRODUKTIF GUNUNGKIDUL Abstract  Download [PDF]
Agus Dwi Cahya, Bernadetta Diansepti Maharani, Putri Dwi Cahyani
 
Vol 5, No 4 (2021): Agustus PENGENALAN PEMROGRAMAN WEB PADA KARANG TARUNA PEMUDA PEMUDI SEJATI GUNA MENGEMBANGKAN SKILL INFORMATION TECHNOLOGY HANDAL Abstract  PDF
Anita Sindar RM Sinaga, Murni Marbun, Arjon Samuel Sitio
 
Vol 5, No 5 (2021): Oktober PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING BAGI PELAKU USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH PADA MASA PANDEMI COVID 19 Abstract  PDF
Sri Rahayu, Novie Al Muhairah, Nazipawati Nazipawati
 
Vol 5, No 6 (2021): Desember STRATEGI PERLUASAN PASAR PRODUK PANGAN LOKAL UMKM DAN INDUSTRI RUMAH TANGGA MELALUI MEDIA SOSIAL DAN E-COMMERCE Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Vira Putri Yarlina, Syamsul Huda
 
Vol 5, No 6 (2021): Desember PENGUATAN KAPASITAS PENGELOLA BUMDES MOZAIK DALAM PENGEMBANGAN PARIWISATA “GETEK ONLINE” MELALUI PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING GOOGLE MY BUSINESS Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Leylia Khairani, Puji Santoso, Salim Aktar
 
Vol 5, No 6 (2021): Desember PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI PELATIHAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL UNTUK PEMASARAN PRODUK INOVASI JERUK SIAM Abstract  DOWNLOAD [PDF]
Yurisna Tanjung, Sahran Saputra, Sigit Hardiyanto
 
1 - 25 of 27 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"