|
Issue |
Title |
|
Vol 6, No 2 (2022): April |
PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAJEMENT (TQM) DAN TEKNOLOGI INFORMASI PADA UKM UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Rz Abdul Aziz, Firmansyah Firmansyah, Delli Maria, MS Hasibuan, Anggalia Wibasuri |
|
Vol 6, No 1 (2022): Februari |
PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK UMKM MASA PANDEMI COVID-19 MELALUI PELATIHAN DIGITAL MARKETING DENGAN GRAPHIC DESIGNER SOFTWARE CANVA |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Nur Ika Effendi, Gita Suliska, Laula Dwi Marthika, Tommy Ferdian, Sri Wineh |
|
Vol 4, No 4 (2020): September |
MENDESAIN ULANG STRATEGI PEMASARAN BERBASIS MEDIA SOSIAL PADA DERIJI CRAFT |
Abstract
Download [PDF]
|
Ratih Kusumawardhani, Ignatius Soni Kurniawan, Enggar Kartikasari |
|
Vol 7, No 3 (2023): Juni |
PENGENALAN DIGITAL MARKETING DALAM MEMASARKAN PRODUK INOVASI SAMBAL TOMAT |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Maria Salestina Ngoni, Maryance Vivi Murnia Bana, Ester Nurani Keraru, Astried Priscilla Cordanis, Rizki Adiputra Taopan, Paulus Every Sudirman |
|
Vol 6, No 5 (2022): Oktober |
PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PRODUKTIVITAS INDUSTRI MINYAK KELAPA |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Novi Yanti Sandra Dewi, Muanah Muanah, Mursal Ghazali, Nurhayati Nurhayati |
|
Vol 7, No 1 (2023): Februari |
PEMANFAATAN WEBSITE SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Ni Putu Nita Anggraini, Ni Wayan Rustiarini, I Ketut Sassu Budi Satwam |
|
Vol 5, No 6 (2021): Desember |
PENGEMBANGAN DIGITAL ENTREPRENEURSHIP BAGI PELAKU INDUSTRI RUMAHAN DI KOTA BOGOR |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Boldson Herdianto Situmorang, Mohamad Iqbal Suriansyah, Aditya Prima Yudha |
|
Vol 7, No 1 (2023): Februari |
HILIRISASI DAN OPTIMALISASI TEKNOLOGI EKSTRAKSI BERBASIS NANO TEKNOLOGI DI UMKM KELOMPOK TANI HARIANG JAYA BANTEN |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Edi Setiawan, Ari Widayanti, Hendi Saryanto, Resti Sintya Sari, Aisyah Syahfitri Oktaviani |
|
Vol 7, No 3 (2023): Juni |
PENDAMPINGAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PEMASARAN DIGITAL BERBASIS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Artika Arista, Rudhy Ho Purabaya, Ika Nurlaili Isnainiyah |
|
Vol 5, No 6 (2021): Desember |
PENGGUNAAN MARKETPLACE UNTUK MENINGKATKAN PEMASARAN DIGITAL DI MASA PANDEMI COVID-19 |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Voettie Wisataone, Suranto AW, Ulfah Hidayati |
|
Vol 7, No 1 (2023): Februari |
PENDAMPINGAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN PEMASARAN BISNIS DIGITAL UNTUK PELAKU UMKM |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Asri Dwi Ariyani, Rosa Nikmatul Fajri, Nila Hidayah, Meutia Layli, Dani Fikri Setiawan, Silvia Waning Hiyun Puspita Sari, Defia Ifsantin Maula, Muhammad Hisam |
|
Vol 7, No 3 (2023): Juni |
PENINGKATAN PENDAPATAN MELALUI PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN DIGITAL MARKETING KELOMPOK WANITA PENGRAJIN BATIK |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Nur Ika Effendi, Vivi Yosefri Yanti, Risti Afriyani Afriyani, Risni Nelvia |
|
Vol 6, No 6 (2022): Desember |
OPTIMALISASI PEMASARAN DIGITAL BERBASIS MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN UMKM |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Ni Putu Nita Anggraini, Ni Wayan Rustiarini, I Ketut Sassu Budi Satwam |
|
Vol 7, No 5 (2023): Oktober (Dalam Proses) |
PELATIHAN PEMBUKUAN KEUANGAN DAN PEMASARAN DIGITAL BAGI UMKM BINAAN LAZISMU KOTA MEDAN |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Isra Hayati, Syahrul Amsari, Ahmad Afandi |
|
Vol 6, No 3 (2022): Juni |
OPTIMALISASI DIGITAL MARKETING USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH PADA USAHA MAKANAN DAN MINUMAN DI MASA PANDEMI COVID-19 |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Aditya Candra Lesmana |
|
Vol 7, No 2 (2023): April |
PENINGKATAN PENGETAHUAN MELALUI EDUKASI STRATEGI BISNIS DIGITAL DAN PEMANFAATAN MARKETPLACE PADA KELOMPOK PENGRAJIN TENUN TRADISIONAL PONTIANAK |
Abstract
PDF
|
Alda Cendekia Siregar, Istikoma Istikoma |
|
Vol 7, No 4 (2023): Agustus |
PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT BERBASIS PENGEMBANGAN PENELITIAN PADA SEBUAH PERUSAHAAN KONSTRUKSI |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Raulia Riski, Anisa Dzulkarnain, Berlian Rahmy Lidiawaty, Aditiya Taruna Septian Wibowo, Arini Pramesta Setyaningtitah, Alfina Ayu Puspitasari, Yulia Wahyu Ningsih |
|
Vol 5, No 5 (2021): Oktober |
PENINGKATAN KEMAMPUAN PROMOSI ONLINE MENGGUNAKAN DIGITAL MARKETING |
Abstract
PDF
|
Ida Ayu Gde Suwiprabayanti Putra, A. A. Raka Jayaningsih, Putu Eny Suhardiyani |
|
Vol 7, No 5 (2023): Oktober (Dalam Proses) |
PENDAMPINGAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN SESUAI SAK EMKM DAN PEMASARAN DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA UMKM |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Nenny Syahrenny, Astri Fitria, Dewi Mutmainnah |
|
Vol 4, No 4 (2020): September |
STRATEGI PENINGKATAN PRODUKTIVITAS USAHA PEMUDA PRODUKTIF GUNUNGKIDUL |
Abstract
Download [PDF]
|
Agus Dwi Cahya, Bernadetta Diansepti Maharani, Putri Dwi Cahyani |
|
Vol 5, No 4 (2021): Agustus |
PENGENALAN PEMROGRAMAN WEB PADA KARANG TARUNA PEMUDA PEMUDI SEJATI GUNA MENGEMBANGKAN SKILL INFORMATION TECHNOLOGY HANDAL |
Abstract
PDF
|
Anita Sindar RM Sinaga, Murni Marbun, Arjon Samuel Sitio |
|
Vol 5, No 5 (2021): Oktober |
PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING BAGI PELAKU USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH PADA MASA PANDEMI COVID 19 |
Abstract
PDF
|
Sri Rahayu, Novie Al Muhairah, Nazipawati Nazipawati |
|
Vol 5, No 6 (2021): Desember |
STRATEGI PERLUASAN PASAR PRODUK PANGAN LOKAL UMKM DAN INDUSTRI RUMAH TANGGA MELALUI MEDIA SOSIAL DAN E-COMMERCE |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Vira Putri Yarlina, Syamsul Huda |
|
Vol 5, No 6 (2021): Desember |
PENGUATAN KAPASITAS PENGELOLA BUMDES MOZAIK DALAM PENGEMBANGAN PARIWISATA “GETEK ONLINE” MELALUI PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING GOOGLE MY BUSINESS |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Leylia Khairani, Puji Santoso, Salim Aktar |
|
Vol 5, No 6 (2021): Desember |
PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI PELATIHAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL UNTUK PEMASARAN PRODUK INOVASI JERUK SIAM |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Yurisna Tanjung, Sahran Saputra, Sigit Hardiyanto |
|
1 - 25 of 27 Items |
1 2 > >> |