ANALISIS KELAYAKAN BUKU PANDUAN PRAKTIKUM IPA TERPADU SMP BERPENDEKATAN SAINTIFIK DENGAN BERORIENTASI LINGKUNGAN SEKITAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP), Permendiknas RI No. 22 Tahun 2006 tentang standar Isi untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah,Jakarta.
Depdiknas. 2006. Panduan Pengembangan Pembelajaran IPA Terpadu, SMP/MTs. Jakarta: Pusat Kurikulum Balitbang Diknas.
Emzir. 2014. Metodelogi Penelitian Pendidikan, Kuantitatif dan Kualitatif.Jakarta:Rajawali Pers.
Faddilah, M. 2014. Implementasi Kurikulum 2013 Dalam Pembelajaran SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Isnaini,M. 2014. Evaluasi Kesiapan Guru Fisika Se-kota Mataram dalam Kegiatan Laboratorium, Prosiding: Seminar Nasional Tema” Sains dan Inovasi Pembelajaran Berbasis Kearifan Local. IKIP Mataram.
Koyan, I.W. 2011. Assesmen Dalam Pendidikan. Singaraja:Universitas Pendidikan Ganesha Press.
Kunandar. 2007. Guru Profesional Implementasi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) dan Sukses dalam Sertifikasi Guru. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
DOI: https://doi.org/10.31764/orbita.v5i1.1021
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
______________________________________________________
ORBITA: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Fisika
p-ISSN 2460-9587 || e-ISSN 2614-7017
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
EDITORIAL OFFICE: