|
Issue |
Title |
|
Vol 8, No 1 (2022): Mei |
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP HASIL BELAJAR DI SEKOLAH MENENGAH DAN PERGURUAN TINGGI: META ANALISIS |
Abstract
PDF
|
Johri Sabaryati, Marzuki Marzuki, Edi Istiyono, Heri Retnawati, Harman Suhadi |
|
Vol 8, No 1 (2022): Mei |
META ANALISIS PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN ELEKTRONIK TERHADAP HASIL BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA |
Abstract
PDF
|
Ade Mayasari, Asrizal Asrizal, Festiyed Festiyed |
|
Vol 7, No 2 (2021): November |
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA SMA: META-ANALISIS |
Abstract
PDF
|
M. Ifdal Hafiz Chan, Edja Annisa Septia, Kurnia Febrianti, Desnita Desnita |
|
Vol 10, No 1 (2024): May |
Meta-analysis of the effect of applying scientifically oriented learning models on physics learning outcomes |
Abstract
PDF
|
Nur Hepi, Desnita Desnita, Amali Putra, Emilianur Emilianur |
|
Vol 7, No 1 (2021): Mei |
STUDI META ANALISIS PROBLEM BASED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN FISIKA |
Abstract
PDF
|
Reny Dwi Astutik, Mukhayyarotin Niswati Rodliyatul Jauhariyah |
|
Vol 8, No 2 (2022): November |
ANALISIS EFFECT SIZE PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN PEMECAHAN MASALAH DALAM PEMBELAJARAN SAINS |
Abstract
PDF
|
Dwi Anggraini Harita Putri, Nurul Fauziah, Westi Widia Wati |
|
1 - 6 of 6 Items |
|